URC Totosik, Watung : Tangkap Pencuri Dalam Kamar

-MANADOAKTUAL.COM-Bergerak terus tak mengenal waktu, itulah Team Unit Reaksi Cepat (URC) Totosik Polres Tomohon kembali mengamankan seorang terduga Pencurian di Home Stay Tomohon (HST) Kelurahan Uluindano, Lingkungan V Kecamatan Tomohon Selatan, Kota Tomohon, Jumat (15 Februari 2019) sekira pukul 23.25 wita.

Team URC Totosik di pimpin Bripka Yanny Watung mendapat informasi lewat telepon dari pemilik (HST) bahwa ada seorang terduga telah melakukan pencurian yang telah bersembunyi di dalam Toilet dalam kamar pemilik (HST).

Setelah mendapatkan imformasi, Team URC segera menuju lokasi yang kebetulan dekat dengan Tempat kejadian. Saat tiba di lokasi kejadian, Bripka Watung menemukan terduga lelaki yang berinisial AB sedang berada di dalam wc kamar pemilik (HST).

Setelah dimintai keterangan singkat di lokasi kejadian, (AB) Memang punya niat untuk mencuri barang berharga milik (HST) agar bisa membayar kost kakaknya, (AB) juga mengungkapkan saat dirinya berada dalam kamar, tiba-tiba mendengar ada orang yang membuka pintu kamar, dengan cepat (AB) langsung bersembunyi di dalam toilet yang ada dalam kamar, Ungkap (AB)

Baca juga:   Komisi 4 Terus Genjot Ranperda Budaya

Pemilik (HST), awalnya ingin buang air kecil, saat membuka pintu Toilet, (HST) melihat dan terkejut ada orang yang tidak di kenal dalam wc. lari dan keluar sambil menelepon langsung ke Bripka Yanny, Ujar pemilik (HST)

Setelah di amankan, dari Terduga (AB) didapatkan (BB) barang bukti uang tunai Rp 200rb dalam dompet dan tidak sempat mengambil barang berharga yang ada dalam kamar pemilik Home Stay.

Ditambahkan (HST), bahwa (AB) adaah bekas karyawanya sebagai buruh toko bangunan di tokonya.

Team URC membawa (AB) ke Polres Tomohon dan langsung menyerahkan ke Team Reskrim.  Kbo Reskrim Polres Tomohon Iptu Widodo membenarkan telah menerima terduga pencuri dari URC Totosik untuk di proses lanjut.

Bagikan berita ini!

vote
Article Rating

Bank Sulutgo

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments