Umar Assagaf: Jika Masyarakat Menginginkan Saya Siap Maju Di Pilkada Boltim

BOLTIM. MA.- Menjelang akan dimulainya tahapan Pilkada serentak pada September 2019 nanti, sejumlah nama putra  putri terbaik Bolaang Mongondow Timur (Boltim) mulai disebut-sebut akan didorong untuk maju sebagai calon pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bolaamg Mongondow Timur (Boltim) 2020 mendatang.

Salah satunya adalah putra asal Nuangan Umar Assagaf, bakal di dorong  untuk ambil bagian dalam hajatan lima tahunan ini.

Umar Assagaf saat ditemui awak manadoaktual.com di kediamannya di Desa Nuangan beberapa waktu lalu mengakui dimana memang dirinya diminta oleh masyarakat untuk maju dalam Pilkada Bolaang Mongondow Timur (Boltim) 2020 nanti.

“Ya, memang saya diminta untuk mencalonkan diri untuk maju di Pilkada Boltim, namun itu semua kembali ke masyarakat. Sebab saya mengetahui betul karakter serta kesolidtan masyarakat Boltim apa terlebih kusus nuangan ini, dan itu sudah terbukti di beberapa kali Pilkada sebelumnya dimana kalau memberikan dukungan itu sangat solid .” Kata Umar Assagaf.

Terkait atas kesiapan  dirinya untuk maju sebagai kandidat nanti, sosok pemilik low profile ini menjawab, itu semua nanti akan di komunikasikan selanjutnya.

Baca juga:   Sejumlah Fasilitas Penunjang Hutan Kota Bonawang Akan Ditambah

“Terkait kesiapan tentunya yang utama saya akan berkoordinasi dengan para tokoh agama, adat, tokoh masyarakat serta masyarakat. sebab ada beberapa  mekanismenya yang harus dilalui. Kalau masyarakat meminta, tentunya saya siap maju demi masyarakat Boltim kedepan yang lebih baik.” Ungkap Umar Assagaf.

Umar Assagaf  adalah figur yang sudah berpengalaman serta sering melanglang buana di berbagai daerah yang ada di Sulawesi dan Maluku.  (DIX).

Bagikan berita ini!

avatar
  Subscribe  
Notify of