TW LMI Hanny Pantouw Ke Kejati Bicara Soal Korupsi Paka-Paka Ombak

-MA-Laskar Manguni Indonesia (LMI) adalah  organisasi adat yang dibentuk di tanah Toar Lumimuut adalah organisasi kemasyarakatan yang terus membuktikan komitmenya sebagai Ormas anti korupsi.

Siapapun pejabat atau kepala daerah yang melakukan tindak pidana korupsi, organisasi terbesar di Sulut ini selalu terdepan menuntut penegakan hukum.

Satu dugaan kasus yang pernah diangkat oleh LMI pada waktu lalu, sepertinya berjalan ditempat, oleh karena itu LMI kembali mendatangi Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sulut untuk mempertanyakan komitmen dan kelanjutan penanganan kasus dugaan korupsi pemecah ombak di Likupang Minahasa Utara.

Hari ini, Senin (13/1/2020) pukul 09.00 wita Rombongan LMI yang dipimpin langsung Ketua Umum DPP Tonaas Wangko Pdt Hanny Pantouw STh tiba di Kantor Kejati Sulut didampingi sejumlah Pengurus DPP LMI masing-masing Wakil Ketua Umum Trius Abas, Ketua Infokom Pdt Refly Mawikere, Dewan Pengawas Tonaas Dendy Pitong dan Denny Daming Tonaas Manado juga menjabat sebagai Direktur Lembaga Bantuan Hukum DPP Wens Bojangam SH MH, serta Pasukan Khusus (Passus) Imri Walewangko

Baca juga:   Supel Dan Sosialis Srikandi Berparas Cantik "SAS" Makin Populer Di Tomohon

“Saya akan bicara soal korupsi paka-paka ombak (Proyek Pemecah Ombak) Likupang-Minahasa di Kantor Kejati Sulut,” kata TW saat berada di Kantor Kejati Sulut.

Ditegaskannya, aksi ini merupakan bukti nyata akan komitmen LMI melawan korupsi di Sulut. Masalah Korupsi sangat konsisten dengan Ormas kami sambil berharap komitmen LMI ini juga akan menjadi komitmen bersama bagi semua elemen masyarakat, tegasnya.

“Pdt Hanny Pantouw, STh saat berada di Kantor Kejati Sulut ditemui oleh Wakajati Sulut A. Dita Prawitaningsih, SH MH”.

Bagikan berita ini!

avatar
  Subscribe  
Notify of