Turangan; “Mari Kita Lawan Mereka Yang Mau Lemahkan KPK

Jakarta/iNewsCrime. Com-Polemik yang saat ini sedang gencar beredar di masyarakat, dimana Fungsi dan tugas KPK seakan mau diperlemah oleh beberapa anggota dewan yang duduk di senayan, mendapat tanggapan serius dari Ketua Umum Aliansi Masyarakat Transparansi Indonesia (AMTI) Tommy Turangan SH.

Menurut Turangan Sebentar lagi kita akan menghadapi pemilihan legislatif (Pileg) di tahun 2019 mendatang kepada masyarakat agar lebih cerdas dalam memilih wakilnya untuk duduk disenayan pada pileg 2019 mendatang, jangan lagi memilih orang_orang yang saat ini kelihatan mau melemahkan lembaga anti rasuah ini. Mari kita lawan mereka yang mau melemahkan KPK.

“Mati kita cerdas dalam memilih wakil rakyat sebentar untuk duduk di DPR,jangan pilih mereka yang udah tahu mau melemahkan KPK, tapi mari kita pilih yang konsen, yang benar-benar memperjuangkan aspirasi rakyat, Mari kita lawan korupsi, yang hanya merugikan negara, lawan mereka yang hanya melindungi orang-orang yang ingin melemahkan KPK” kata Ketum AMTI Tommy Turangan yamg adalah alumnus FH Unsrat.

Baca juga:   Melky Manus : Cegah Penyebaran COVID-19, Pemkab Minsel Anggarkan Rp 136 Miliar!

(Ismail Arjuna)

Bagikan berita ini!

vote
Article Rating

Bank Sulutgo

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments