Tumpangi Helikopter Milik Swasta, Ketua KPK Di Periksa

-MA-Terkait laporan Ketua KPK Irjen pol Firli Bahuri yang menumpangi helikopter mewah milik pihak swasta, Oleh Masyarakat Anti Korupsi Indonesia (MAKI), Dewan Pengawas (Dewas) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mulai melakukan klarifikasi atas laporan tersebut.

Ketua Dewas, Tumpak Hatarongan Panggabean mengatakan pihaknya juga segera memanggil Firli Bahuri untuk diklarifikasi terkait laporan atau aduan dari (MAKI).

Fotto : Helikopter dsn ketua KPK

“Klarifikasi juga sudah mulai dilakukan, karena yang diadukan adalah Ketua KPK, tentu pihak yang diadukan juga akan diklarifikasi oleh Dewas,” kata Tumpak dikonfirmasi awak media, Jumat, 26 Juni 2020.

Tumpak lebih jauh menuturkan, pihaknya juga sudah menugaskan tim untuk melakukan identifikasi fakta-fakta terkait laporan terhadap Firli tersebut.

“Pengaduan itu sudah kami terima dan Dewas sudah tugaskan tim untuk melakukan identifikasi fakta-fakta lebih lanjut,” ucap Tumpak.

Tumpak menggaransi akan melakukan tugas pengawasan terhadap seluruh pegawai KPK dengan sebaik-baiknya. Ia pun berterimakasih atas perhatian masyarakat terhadap KPK.

“Kami akan melakukan tugas pengawasan ini sebaik-baiknya. Terima kasih atas perhatian dari masyarakat untuk terus menjaga KPK agar senantiasa bergerak di relnya,” ucapnya.

Baca juga:   Sektor Pertanian Dan Perikanan Di Kotamobagu Terus Ditingkatkan

 

 

 

Sumber : Viva.co.id

Bagikan berita ini!

vote
Article Rating

Bank Sulutgo

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments