Tuegeh : Turun Langsung Perekrutan Petugas Pengawas (TPS)

-MANADOAKTUAL.COM-Jumat (22 Februari 2019) Dalam rangka mensukseskan Pemilihan Umum tgl 17 april 2019, Panwaslu Kecamatan Tomohon Utara, membuka peluang bagi warga Kota Tomohon untuk menjadi pengawas (TPS).

Febe Tuegeh bagian Divisi Sumber Daya Manusia Organisasi Data dan Informasi Panwaslu Tomohon Utara, yang juga selaku ketua Kelompok Kerja Perekrutan Pengawas TPS, mengatakan bahwa pendaftaran telah di buka dari tgl 11 Februari dan sudah di tutup pada tgl 21 Februari 2019. Namun karena ada beberapa kelurahan di Kecamatan Tomohon Utara sama sekali belum ada pendaftar, seperti Kelurahan Tinoor satu dan Dua, dan ada juga beberapa kelurahan yang belum memenuhi kuota, maka akan di adakan perpanjangan pendaftaran, Jelas Tuegeh.

“Perpanjangan pendaftaran akan di buka mulai hari senin tgl 25-27 Februari 2019”

Untuk yang siap menjadi pengawas Tempat Pemugutan Suara (TPS) agar dapat Mendaftarkan diri anda di sekretariat Panwaslu Kecamatan Tomohon Utara, Jln Okoy Lingkungan Dua Kelurahan Kakaskasen Tomohon.

Di hari jumat (22 Februari 2019) Tuegeh mengadakan sosialisasi perekrutan pengawas TPS di kantor Kelurahan Tinoor Satu dan Kelurahan Tinoor Dua serta terjun langsung di beberapa rumah warga.

Baca juga:   Panas Panjang, Camat Paal Dua Himbau Warga Waspada Dan Tidak Membakar Lahan

Kurangnya Animo masyarakat untuk menjadi bagian dari penyelenggara Pemilu, menurut Tuege, kususnya pengawas TPS, di karenakan, persyaratan usia, sudah menjadi anggota Parpol, dan sudah menjadi Tim sukses peserta Pemilu, Tutup Tuegeh.

Untuk diketahui dalam sosialisasi ini tidak di hadiri oleh Eky Pelealu sebagai Koordinator Divisi PHL dan Dabson Bilalu ketua Koordinator Divisi HPP Tomohon Utara dikarenakan sedang dalam tugas melakukan penertipan APK dan Baliho, dengan Bawaslu Kota Tomohon, bersama Tim Gakkumdu dan Pol PP, PPL dan Kelurahan.

Bagikan berita ini!

vote
Article Rating

Bank Sulutgo

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments