Tuda Pimpin Aksi Massa Menolak ‘SK’ JGE

-MA-Kegiatan Musda DPD II  Partai Golkar Tomohon, Rabu ( 27/8/2020) di Home Stay Kelurahan Uluindano Tomohon Selatan, didatangi ratusan massa komunitas pendukung Bakal Calon Wali Kota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan (SAS) yang dipimpin langsung Rafly Rengkung alias Tuda sebagai kordinator aksi.

Kedatangan pendukung masa SAS tidak lain untuk menyuarakan Keputusan DPP Partai Golkar mengusung Jilly Gabriella Eman, SE dan Virgie Baker, SS (JGE-VB) pada Pilkada 2020 untuk Kota Tomohon dibatalkan.

Massa turun ke jalan memrpotes keputusan ketua DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto atas Surat Keputusan (SK) yang dikeluarkan DPP Partai Golkar Pusat pada Rabu (26/08-2020).

Tuda dalam orasinya mengatakan ini merupakan aksi keprihatinan sekaligus aksi tegas untuk menolak SK yang dikeluarkan pihak DPP Partai Golkar. SK yang dikeluarkan pihak DPP Golkar tidak mengacu dengan hasil survei riil dilapangan. Kami selaku kader dan simpatisan partai Golkar sangat kecewa, karena SAS adalah kader yang benar-benar diinginkan masyarakat, tegasnya.

“Kami juga menuntut kepada Dewan Pimpinan Pusat Partai Golkar agar dapat menetapkan Syerly Adelyn Sompotan sebagai Calon Walikota Tomohin dalam pilkada 9 Desemberc2020”

Baca juga:   SAS Beri 100 Paket Beras Dan Minyak Gereng Buat Umat Muslim Tomohon Terdampak C-19

Ditambahkan pula sejumlah lembaga survei SAS diungulkan sebagai Cawali Tomohon di banding dengan dua Bakal Caloon lainnya, JGE dan Ir. Miky Junita Linda Wenur, MAP (MJLW).

Sebagai kader terbaik dimata para simpatisan dan pendukung riil, tentu kami tak terima jika kader potensial kami seperti Ibu SAS dibuat seperti ini, Dimana keadilan dan fakta yang sebenarnya, SAS merupakan calon pemimpin dari Golkar yang benar-benar diinginkan masyarakat, jelas Tuda.

Tuda menegaskan bahwa aksi ini merupakan aksi spontanitas sebagian massa komunitas pendukung SAS dan kami sangat berharap aspirasi kami ini dapat didengar Ketua DPD Partai Golkar Sulut Ibu Tetty Paruntu bahkan kamipun ingin bertemu untuk meminta klarifikasi, tutup Tuda.

Bagikan berita ini!

vote
Article Rating

Bank Sulutgo

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments