Trail Adventure BMR TRAC BRANI CENTER Siap Digelar

Ruswan:  Seluruh Persiapan Iven Sudah Siap

KOTAMOBAGU. MA.- Panitia Pelaksanan (Panpel) Trail Adventure BMR TRAC Jelajah Alam Wisata Bolaang Mongondow Raya (BMR) dengan sponsor utama BRANI CENTER  terus mempersiapkan segalah sesuatu yang berkaitan dengan kegiatan ini. Mulai dari tempat Star, dan finis serta  lintasan yang akan dilalui.

Kegiatan yang bertajuk “Jelajah Para PemBRANI” yang  akan dilaksankan pada Sabtu 27 September 2018 ini, dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda tahun 2018, bakalan diikuti oleh rider rider handal dari berbagai Club Motor Trail yang ada di Bolaang Mongondow Raya (BMR) dan sekitarnya.

Kompol. Ruswan Buntuan, selaku Ketua Panitia Pelaksana Trail Adventure BMR TRAC Jelajah Alam Wisata Boloaang Mngodow Raya mengatakan, hari ini adalah persiapan terakhir berkaitan dengan persiapan pelaksanaan iven suda 95 persen, dan siap untuk dilaksanakan.

“Hari ini adalah persiapan terakhir. Semua jalur lintasan yang akan dilalui mulai dari Start samapi Finis sudah siap, bahkan Desa Desa yang akan dilalui sudah dikoordinasikan dengan pemerintah Desa serta Camat yang dijadikan rute dari para peserta sudah dikoordinasikan.”. Kata Ruswan Buntuan. Jumat (26/10/2018)

Baca juga:   Masa Reses II 2017, 45 Legislator DPRD Sulut Jaring Asmara Di Dapil Masing Masing

Dikatakannya juga untuk peserta diperkirakan sekitar 700 san yang berasal dari Bolaang Mongondo Raya (BMR) dan sekitarnya yang akan mengambil bagian dari Iven Trail Adventure BMR TRAC Jelajah Wisata Alam Bolaang Mongondow Raya ini. Dan tidak menutup kemungkinan bakal ada peserta atau rider rider dari luar daerah.

“Iven ini bakal ramai, karena selain mengasah keterampilan para rider rider yang ada, kita juga sudah bisa menjual pariwisata yang ada di Bolaang Mongondow Raya termasuk Kotamobagu kepada perserta yang dari luar daerah .” Ungkap Kompol Ruswan Buntuan

Diketahui untuk Iven Trail Adventure BMR TRAC Jelajah Wisata Alam Bolaang Mongondow Raya yang bertajuk “Jelajah Para PemBRANI” dengan Sponsor utama BRANI CENTER, menyediakan hadiah utama uang tunai Rp 25 Juta, 1 Unit Motor Trail Ninja, 2 Unit Motor Bebek, 1 Unit Gandengan, serta puluhan hadiah lainnya untuk Tim Terbanyak, Tim terjauh, Peserta tercepat, Peserta tertua, peserta termuda, serta peserta terbaik perempuan.

Penulis: (DIX).

Bagikan berita ini!

vote
Article Rating
Baca juga:   Dihadiri Siswa Asal Afghanistan Reses Andrei Angouw Di Sario Di Hadiri Ratusan Siswa SMA

Bank Sulutgo

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments