Tomohon Zona Merah Corona! Apa Tindakan Pemkot Tomohon

-MA-Jubir Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Tomohon, Yelly Potuh, melalui video siaran pers, Kamis (7/4/2020) menyampaikan Kementerian Kesehatan Republik Indonesia (Kemenkes-RI) sudah menetapkan Kota Tomohon merupakan salah satu Kabupaten/Kota yang berada dalam Zona Merah.

informasi tersebut diumumkan melalui rapat promosi kesehatan Kemenkes-RI, yang dilaksanakan pada, Rabu 6 Mei 2020. “Rapat tersebut diikuti oleh seluruh kepala dinas kesehatan se Provinsi Sulut yang digelar melalui VidCon,” jelasnya.

“Di ketahui Kota Tomohon  terinfeksi virus covid-19 atau corona totalnya sudah 6 pasien”

“Penetapan Kota Tomohon sebagai Zona Merah ini juga telah dibenarkan oleh Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Provinsi Sulut.

Dengan situasi dan kondisi seperti ini, pemerintah Kota Tomohon terus mengambil sikap melalui hiimbauan kepada seluruh masyarakat agar bersama-sama serius menangani masalah Covid-19.

“Pemerintah sangat berharap agar supaya masyarakat patu dan taat pada prinsip-prinsip Social/Physical Distancing. Itu sudah tertuang dalam maklumat Walikota Tomohon yang sudah terpampang di 44 kelurahan yang ada di Kota Tomohon.

Yakin dan percaya jika semua mentaati peraturan pasti masalah covid-19 ini akan segera berakhir dan musna di muka bumi.

Baca juga:   PEMERINTAH KOTA TOMOHON MENYALURKAN BANTUAN SOSIAL TERDAMPAK COVID-19 DI 44 KELURAHAN

Bagikan berita ini!

vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments