Tolak Suawa Meylan Ingatkan Benny Rhamdani Jangan Khianat

Inewscrime – Manado – Peralihan tongkat komando partai hanura Sulawesi utara dari tangan revani parasan ke jackson kumaat pasca penggulingan ketum oso gagal berimbas ke DPC Manado.

Jakson kumaat telah resmi sebagai ketua DPD Hanura Sulut sesuai SK yg di tandatangani oleh Ketua umum Oesman Sapta. Usai struktur DPD terisi jakson diminta oleh DPP untuk segera membuat struktur DPC DPC se provinsi sulut guna penguatan partai hanura memasuki tahun politik.

Sesuai informasi dari kader hanura bahwa Untuk ketua DPC Manado sudah di SK kan kepada Stevi Suawah selaku ketua DPC dan sekretaris DPC manado jatuh ke rusli umar.

Keputusan tersebut tidak di sambut baik oleh kader Hanura di tingkat PAC dsn bahkan hingga ke anak ranting.  Termonitor dalam chating group masengger facebook para kader hanura kota manado sangat kecewa dengan keputusan ketua DPC manado di jabat oleh Stevi Suawa yang diketahui adalah orang dekatnya ketua DPD Hanura sulut Jakson Kumaat.

Baca juga:   Polres Bolmong Fokus Pada Pengamanan Pemilu 2019

Teriakan protes pun lantang di kumandangkan dalam group tersebut oleh kader hanura.

” Suatu keputusan yang di ambil tanpa mendengar suara kader meruoakan pola kepemimpinan ditaktor. Dan kami tdak menginkan hal tersebut pak riston. Jangan anggap kami bisa menjadi korban retorika diplomasi anda.

Tegas kami katakan yudy sangkay harga mati untuk ketua DPC kota Manado.

Jangan skali kali hianati kami sebab kami siap mengangkat bendera perang dengan para pemangku kebijakan itu.
Berikan kami pekajaran politik yg santun dan bermartabat bukan paljaran politik kotor demi sebuah kepentingan oknum saja.

Kami bisa loyal dengan apa yg ada pada kami tapi jangan coba coba gembosi kami dengan caramu yg katanya akan membawa dsn membicarakan masalah ini dengan baik. Kenapa dsri awal kalian tisak libatkan kami dalam menyusun struktur DPC manado ada apa?

Kami akan sepakat buat mosi tdak percaya dan akan kami bloap di media masa dan media cetak serta online yg selanjtnya akan kami bawa langsung untuk ketemu ketua umum oso di jkt. Trimakasih” tulis meylan pada acount media sosial facebooknya.

Baca juga:   Keluarga Besar DPRD Prov Sulut Gelar Perayaan Natal " Terang & Damai Dalam Perbedaan"

Meylan berharap keputusan tersebut dspat di kaji kembali dan memberikan jabatan ketua DPC manado ke baoak yudi sangkay yang menurut mereka sudsh sangat mumpuni membesarkan partai karena beliau kader asli Hanura. ” pokonya benny rhamdani harus memutuskan ketua DPC kota manado ke yudi sangkay jika tidak kami akan perang sebab kami merasa di khianati. ” tukas meylan.

Meylan juga menambahkan bahwa dirinya selama ini mengagumi benny rhamdani selaku tokoh, politikus handal dan berpengalaman dalam suatu organisasi maka ia berharap benny tidak terjebak dalam kepentingan politik oknum dan tidak tergesa gesa mengambil keputusan yang tidak mengakomodir suara dari kami PAC. Tambah meyland

Sementara itu ketua bidang organisasi DPD Hanura sulut riston mokoagow menyampaikan bahwa Percayalah tidak ada niat dan keinginan menghianati baik oleh DPP maupun DPD dalam mengambil keputusan. maka dari itu kalu ada yang harus di sampaikan dan di koreksi atas segala keptusan yang telah ada mari kita duduk dan rumuskan kembali secara bersama sama. Tegas riston. ( ROBY KUMAAT)

Baca juga:   Ibadah HUT James Karinda di Pimpin Ketua PKB Sinode GMIM Pnt Vicky Lumentut

Bagikan berita ini!

vote
Article Rating

Bank Sulutgo

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments