Tingkatkan Tali Silahturahmi DP3A Kotamobagu Gelar Halal Bi Halal

KOTAMOBAGU. MA.- Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP3A) Kota Kotamobagu menggelar Halal Bi Halal dalam rangka mempererat tali silahturahmi pasca Idul Fitri 1439 Hijriah, bertempat di Kantor Pusat Pembelajaran Keluarga (Puspaga) Kotamobagu. Jumat ( 13/7/2018).

Dalam acara Halal Bi Halal ini pihak DP3A Kotamobagu menghadirkan Penceramah Ustad Danni Pontoh untuk memberikan Tauziah terkait dengan makna dari Halal Bi Halal, acara ini turut juga dihadiri para Kepala Dinas, para pengurus organisasi sayap DP3A Kotamobagu.

Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP3A) Kotamobagu, Siti Rafiqa Bora, mengataka Halal Bi Halal ini  untuk lebih mempererat tali silahturami antar sesama manusia terutama DP3A serta organisasi sayap.

“Halal Bi Halal ini  dihadiri para Kepala Dinas dilingkup pemerintah Kotamobagu, pengurus organisasi sayap serta pengurus P2TP2A agar kita sama sama eksis untuk membangun Kotamobagu kedepan yang lebih baik lewat program Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak agar perempuan dan anak Kotamobagu akan sejahtera .” Kata Siti Rafiqa Bora.

Baca juga:   Andrei Angouw : Jangan Bicara HAM, Tindak Tegas Pelaku Bom Bunuh Diri Surabaya

Diketahui organisasi sayap Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP3A) Kotamobagu , diantaranya, P2TP2A, (Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak), PUSPAGA,(Pusat Pembelajaran Keluarga), PISA (Pusat Informasi Sahabat Anak), dan Forum Anak.  (DIX).

Bagikan berita ini!

vote
Article Rating

Bank Sulutgo

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments