Tim Tambora & Resmob Back Up Polsek Dumoga Bersatu

BOLMONG. MA. Kepolisian Sektor (Polsek) Dumga Timur dan Polsek Dumoga Utara di Back Up Tim TAMBORA (Sat Sabhara) serta Tim RESMOB (Sat Reskrim) Polres Bolmong, melaksanakan Operasi Cipta Kondisi (Cipkon) di wilayah Dumoga bersatu Kabupaten Bolaang Mongondow.
Operasi Cipta Kondisi (Cipkon) ini sebagai kegiatan rurtinitas yang sering dilakukan pihak Kepolisian untuk menciptakan rasa aman bagi masyarakat yang ada di wilayah Dumoga bersatu.
Dalam Operasi Cipkon gabungan yang digelar Jumat (7/9/2018) pukul 10:30 WITA sampai pada Sabtu pukul 03:30 dini hari ini, ditemukan insiden insiden kecil di beberapa titik namum langsung teratasi dengan di berikan pembinaan pihak keamanan serta langsung di bubarkan dan dipulangkan di rumah masing masing.
Kapolsek Dumoga Timur, IPTU. Noco N Tulandi. mengatakan ini adalah bagian operasi Cipkon yang dilakukan untuk memberikan rasa aman di wilayah Dumoga bersatu.
“Memang ada laporan yang masuk, dan saat ini pihak kepolisian tengah melakukan pencarian terhadap pelaku yang dilaporkan.”
Lanjutnya, Ucapan terima kasih kepada Tim Tambora dan Tim Resmob Polres Bolmong yang telah memback up operasi Cipkon di wilayah Dumoga Bersatu ini.” Ungkap Iptu. Nico N Tulandi.
Penulis: (DIX).

 

Baca juga:   Ulang Tahun ke-51, Ucapan Selamat 'Banjiri' Akun Facebook Bupati Minahasa Selatan

 

 

Bagikan berita ini!

vote
Article Rating

Bank Sulutgo

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments