Tim TAMBORA Res Bolmong Ringkus 46 Orang Saat Operasi Turjawali

KOTAMOBAGU. MA. Sabtu (18/8/2018) sekitar pukul 23:30 WITA, Tim TAMBORA (Tameng Bolmong Raya) Polres Bolaang Meongondow melaksanakan Operasi Turjawali di wilayah Kota Kotamobagu.

Dalam operasi ini, Tim Tambora berhasil menjaring sebanyak 46 orang Pemuda yang lagi asyik pesta minumam keras (Miras) dibeberapa titik yang ada di wilayah Kota Kotamobagu, dan langsung digiring ke Mapolres Bolmong bersama barang bukti lainnya.

Kapolres Bolaang Mongondow AKBP. Ganni F Siahaan. melalui Kasat Sabhara AKP. Suprijadi, SE.Msi. yang juga selaku Ketua Tim (Katim) TAMBORA mengatakan operasi ini merupakan kegiatan rutin yang akan dilaksanakan setiap waktu untuk menciptakan Kamtibmas di wilayah Kotamobagu dan Bolaang Mongondow Raya (BMR).

“Kegiatan ini akan dilaksanakan setiap waktu untuk mengantisipatsi hal hal yang tidak diinginkan yang dapat menggangu Keamanan dan ketertiban masyarat. Dan untuk malam ini tim berhasil memjaring dan mengamankan sebanyak 46 pemuda bersama barang bukti dan diamankan di Mapolres Bolmong untuk diberikan pembinaan dan dipulangkan.”

Lanjutnya, menghimbau kepada masyarakat untuk dapat bekerja sama dalam menciptakan Kamtibmas yang ada di Kotamobagu dan Bolaang Mongondow Raya pada umumnya.” Unkap AKP. Suprijadi. SE. Msi. yang juga merupakan Ketua Tim TAMBORA Res Bolmong.

Baca juga:   Pencairan Insentif Petugas Agama dan Guru Ngaji Kotamobagu Dalam Proses

Dari pantauan awak manadoaktual.com selain 46’orang pemuda yang terjaring, tim TAMBORA juga berhasil mengamankan barang bukti lainya, berupa Miras dengan berbagai merk, serta kendaraan Roda Dua 10 unit. Roda Tiga (Bentor) 4 unit dan Kendaraan Roda empat  (mobil)’ 5 unit yang sering digunakan Balapan Liar.

Penulis: (DIX).

Bagikan berita ini!

avatar
  Subscribe  
Notify of