Tim Tambora Polres Bolmong Amankan Puluhan Remaja Asyik Pesta Miras

KOTAMOBAGU. MA.- Rabu (8/8/2018) sekitar pukul 23:00 WITA. Tim Tambora Polres Bomong  yang dipimpin langsung Kasat Sabhara, AKP. Suprijadi , melaksanakan Operasi Rutin Turjawali, di wilayah Bolaang Mongondow Raya (BMR).

Dalam Operasi Rutin Turjawali ini, Tim Tambora berhasil mengamankan puluhan anak muda yang lagi asyik berpesta minuman keras (Miras)  beserta barang bukti (Babuk)  lainnya, dan langsung digelandang ke Mapolres Bolmong.

Menurut Kasat Sabhara Polres Bolmong, AKP. Suprijadi,  atas perintah Bapak Kapolres untuk mengamankan wilayah Bolaang Mongondow Raya , kami melakukan Operasi Rutin Turjawali untuk menjadikan wilayah Bolaang Mongondow Raya (BMR) yang aman dan tertib. Dan berhasil mengamankan beberapa anak muda yang lagi berpesta Minuman Keras  (Miras)dan barang bukti lainnya.

“Dalam operasi malam ini kami berhasil mengamankan 32 anak ramaja yang sedang berpesta minuman keras serta beberapa kendaraan roda dua  di beberap titik wilayah Kotamobagu dan Bolaang Mongondow. “ Kata  AKP. Suprijadi.

Dikatakannya juga selain mengamankan  32 anak muda ini kami juga menyita beberapa barang bukti berupa kendaraan roda dua , yang menggunakan Knalpot Rracing dan tidak dilengkapi TNKB serta tidak dilengkapi  surat surat kendaraan.

Baca juga:   Sejumlah TKA Ikut Upacara HUT Ke-73 RI Di Kantor Imigrasi Kelas III Kotamobagu

“Para anak muda ini, semuanya di bawah ke Polres dan diberikan pembinaan , setelah dilakukan pembinaan kita menghubungi orang tua masing masing. Kemudian untuk kendaraan roda dua yang diamankan, kami mengharapkan kepada pihak keluarga untuk membawa Surat surat kelengkapan kendaraan untuk datang mengambil kendaraan yang diamankan, dan untuk kendaraan menggunakan Knalpor Racing diharapkan dapt membawa Knalpot Standart dan mengantinya di Polres baru bisa dibawah pulang. “

Lanjutnya, berharap kepada masyarakat  umumnya dapat bersama sama dengan  pihak Kepolisian untuk dapat meciptakan Kamtibmas, sebap tampa ada dukungan dari masyarakat pihak kepolisian tidak bisa melaksanakan tugas dengan sempurna.” Pungkas AKP. Suprijadi.

Tim Tambora merupakan Tim yang dibentuk Satuan Sabhara Polres Bolmong untuk mengantikan Tim yang dulu bernama Tim Maleo.

Penulis:  (DIX)

Bagikan berita ini!

avatar
  Subscribe  
Notify of