Tim Manguni Polda Sulut Dan Buser Polres Minahasa Selatan ungkap Sindikat Curanmor Di Tompasobaru

Amurang(Minsel)iNewsCrime.Com-Buru Sergap Polres Minahasa Selatan berkolaborasi bersama Tim Manguni Polda Sulut berhasil membongkar sindikat curanmor di wilayah Kecamatan Tompasobaru Kabupaten Minahasa Selatan pada subuh tadi, Senin (25/9).

Ipda Fadhly, S.Tr.K, selaku komandan Tim Buser mengungkapkan bahwa pengungkapan sindikat curanmor ini berkaitan langsung dengan peristiwa pencurian sejumlah sepeda motor di Mess Polwan, Tikala Manado,ang terjadi pada beberapa hari lalu.

“Berdasarkan laporan polisi nomor LP/775/IX/2017/SULUT/SPKT, tentang pencurian kendaraan bermotor di Mess Polwan; Tim Manguni berkoordinasi dengan Buser Polres Minsel melakukan pencarian dan pengejaran di wilayah Tompasobaru pada subuh tadi,” ungkap Ipda Fadhly.

Dari upaya pencarian ini, Tim Manguni dan Buser Polres Minsel berhasil mengamankan 3 (tiga) unit sepeda motor yaitu Yamaha X-Ride nomor polisi DB 3119 LT, Yamaha X-Ride nomor polisi DB 2929 GI dan MX King nomor polisi DB 2644 DK.

Ada 3 (tiga) unit ranmor yang berhasil kita amankan dan sudah dibawa ke Polda Sulut untuk proses penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut,” tutup Ipda Fadhly.

Baca juga:   Sehari, Bupati Minsel TETTY PARUNTU Hadiri Tiga Kegiatan

(Ismail Arjuna/Humas Polres Minsel)

Bagikan berita ini!

vote
Article Rating

Bank Sulutgo

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments