TIM JS.FC DI PERKUAT PEMAIN PERSMA LAWAN PEMAIN LOKAL RAJAWALI VOLKOM KOMONITI MOLOMPAR.

Mitra, iNewscrime.com- Sejumah pemain anyar yang pernah memperkuat kesebelasan Persma Manado, Persmin Minahasa, Persbit Bitung dan Manado united ‘banting’ setir terjun ke liga ‘tarkam’ atau antar kampung, di Desa Molompar Dua Utara Kecamatan Tombatu Timur, Minahasa Tenggara (Mitra).

Mereka‎ diantara Felix Yetna, Jiby Wuwungan, Novry Jambang, Danny Namangge, Jefry Mangimbulude dan Oldy Polli memperkuat kesebelasan JS .FC dari Malompar Raya, pada kejuaraan sepak bola antar club se Sulawesi Utara (Sulut) yang dilaksanakan oleh pemuda Molompar 2 Utara dan lingkaran banteng JS di lapangan Soputan Molompar 2 Utara, Minggu (25/3/2018)

Para laga perdana Minggu kemarin, Felix Cs mempercundangi perlawanan keseblasan Rajawali Volcom Komuniti dari Molampar Raya dengan telak 5 : 0. Tiga gol berhasil diselesaikakan oleh striker JS .FC nomor punggung 11 Hendra Panambunan, Dani Namangge satu dan satu gol bunuh dari pemain belakang Rajawali Volcom.

“Skuad kami masih akan ketambahan pemain ternama, seperti Erik Senaen, Firman Usman dan Gland Rudal Poluakan,‎” kata Chrismiecun Sondakh selaku Manager tim, Senin (26/3/2018

Baca juga:   Kantor DPRD Mitra Di Bobol Pencuri!!! Siapa Malingnya???

Iswadi Runturambi ketua panitia pelaksana, menambahkan pertandingan antar club diikuti oleh puluh kesebelasan lokal dari sejumlah Kabupaten Kota se Sulut. “Setiap club diperkuat oleh pemain-pemain transfer dari sejumah club ternama di Manado, Bitung, Bolmong dan Kota Kotamobagu,” kata Iswadi.

Minggu kemarin, secara resmi dibuka oleh Jesaya Jocke Legi calon waki Bupati Minahasa Tenggara. Panitia menjadwalkan, akan menggelar pertandingan setiap hari jika semua club telah merampungkan proses pendaftaran.

Tujuan pertandingan ‎untuk mengembangkan minat dan bakat masyarakat di Mitra serta untuk menyalurkan hobi para pencinta dn pecandu si kuit bundar. “Dengan menghadirkan pemain transfer yang sudah berpengalaman, diharapkan bisa menjadi pemicu semangat dan niat pemain-pemain muda untuk lebih mengembangkan bakat mereka mengolah si kulit bundar,” urainya.

Adapun sistem pertandingan di putaran awal 2×15 menit, kemudian pada putaran selanjutnya akan dirapatkan lagi waktu pertandingan dan ketentuan teknis peserta kejuaraan. Panitia berharap dengan digelarnya kejuaraan sepak bola yang rutin digelar setiap tahun, bisa menghibur masyarakat setempat.

Baca juga:   JAMAAH MESJID AT-TAQWA MOLOMPAR KEC TOMBATU TIMUR MEMPERINGATI MAULID NABI MUHAMAD SAW

“Kedepan akan semakin meriah lagi, karena hasil konfirmasi dengan club-club peserta akan mendatangkan pemain transfer ternama, yang perkuat club sepak bola di Indonesia,” pungkasnya.

( Rusmanto)

Bagikan berita ini!

vote
Article Rating

Bank Sulutgo

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments