Tim BRANI Peduli Salurkan Bantuan Ke Korban Kebakaran Mopusi

BOMONG.MA.- Sian tadi Rabu (30/5/2018), Tim BRANI Center menyalurkan bantuan kepada Keluarga Nin Paputungan warga Desa Mopusi Kecamatan Lolayan Kabupaten Bolaang Mongondow,  Pasca kebakarang yang menimpah rumahnya  yang terjadi selasa (29/5/2018) sekitar pukul 14.00 WITA, kemarin.

Dalam penyaluran bantuan itu, Tim yang dipimpin oleh Koordnator BRANI CENTER Bolaang Mongondow Nasir Ganggai langsung disambut oleh perangkat Desa serta tokoh masyarakat setempat dan langsung menyerahkan bantuan seadanya berupa Seng dan Triplex ke keluarga yang mendapat musibah, yang saat ini ditampung di gedung Puskesmas Pembantu Desa Mopusi

“Terima kasih kepada Tim BRANI Center, terutama kepada Bapak Benny Rhamdani yang sudah ikhlas memberikan bantuan kepada kami, semoga amal kebaikan dari bapak Benny akan dibalas oleh Allah Subhana wata allah. Amin.” Ucap Nene Sindi (Nin Paputungan) dengan wajah terharu.

Semetara itu Koordinator Tim BRANI Center Bolaang Mongondow Nasir Gangai menyampaikan ini merupakan  bagian kegiatan dari Tim BRANI Peduli semoga dengan bantuan ini dapat meringankan beban kepada Kleuarga yang mendapatkan musibah ini.

Baca juga:   Ir Hj Tatong Bara Pimpin Apel Perdana Pasca Cuti Kampaye Pilkada

“Semoga dengan bantuan ini dapat meringankan beban dari keluarga dan semoga selalu mendapat lindungan dai allah subhana wataallah.” Ungkap Nasir serta diamini oleh warga yang ada dilokasi.

Dari informasi yang dihimpun, kebakaran yang menghanguskan seluruh badan rumah keluarga Nin Paputungan, pada selasa 29 Mei kemartin, diduga diakibatkan oleh arus pendek Listrik.   (DIX).

 

Bagikan berita ini!

avatar
  Subscribe  
Notify of