Tim BKP Provinsi Sulawesi Utara Monev Hospital Furniture RSUD Kotamobagu

KOTAMOBAGU. MA. Tim Badan Keuangan Provinsi (BKP) Provinsi Sulawesi Uatara yang dipimpin langsung oleh Bapak A.G.Kawatu mengunjungi Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kotamobagu. Selasa (16/10/2018).

Kunjugang dari Tim Badan Keuagan Provinsi (BKP) Provinsi Sulawesi Utara ini, dalam rangka melakukan monitoring dan evaluasi (Monev) atas Bantuan Khusus Kesehatan (BKK) di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kotamobagu.

Pihak Humas RSUD Kotamobagu Gunawan Ijon mengatakan, kunjugan ini dalam rangka monitoring dan evaluasi terkait Bantuan Khusus Kesehatan (BKK) tahun anggaran 2018 yang ada di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kotamobagu.

“Dari pihak BKP Provinsi Sulawesi Utara melakukan monitoring dan evaluasi pengadaan Hospital Furniture yang bersumber dari dana Bantuan Khusus Kesehatan tahun 2018 sebesar Rp. 15.500.000.000.” Kata Gunawan Ijom.

Lanjut Gunawan Ijom, dalam kunjugan ini Kepala Bagian Keuangan Provinsi (BKP) ini ,memberikan apresiasi atas pengelolaan dana Batuan Kesehatan Khusus (BKK) tahun 2018 yang ada di RSUD Kotamobagu.

“ Dalam monitor dan evaluasi ini, Bapak A.G. Kawatu menyampaikan merasa puas setelah melihat Hospital Furniture yang ada, selain itu beliau menyampaikan masyarakat Kotamobagu harus bangga dengan Rumah Sakit Umum Daerah Kotamobagu ini. “ Ungkap Gunawan Ijom.

Baca juga:   Hebat !! SWM Didaulat Warga Kehormatan Di negara Bagian Florida Amerika Serikat

Dalam monitor dan evaluasi di RSUD Kotamobagu ini, Tim BKP Provinsi yang dipimpin oleh A.G. Kawatu,  didampingi oleh Kepala Badan Pengelolaan Keuangan Daerah (BPKD) Kotamobagu Hj Inontat Makalalag, serta dari pihak RSUD Kotamobagu.

Penulis: (DIX).

Bagikan berita ini!

vote
Article Rating

Bank Sulutgo

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments