Tiga Hari Tangani Sulut United, Ricky Nelson Tak Dapati Winger Yang Jago Gocek

Coach Ricky Nelson Sedang Memberi Arahan Pada Pemain Sulut United. 

Manadoaktual.com – Tiga hari menangani Sulut United Ricky Nelson pelatih anyar klub yang bermarkas di Stadion Klabat ini mengaku organisasi permainan tim mulai rapi

Hal diatas diungkapkannya usai sesi latihan Sulut United di Stadion Klabat Manado pada jumat sore (13/3-2019) pada Manadoaktual.com.

Diungkapkannya pada Manadoaktual.com bahwa dirinya sedang fokus membenahi pertahanan dan penyelesaian sebelum menjalani partai away ke Martapura.

Coach Ricky Nelson juga mengakui bahwa dirinya butuh sosok winger dalam timnya untuk bisa membongkar pertahanan lawan hingga bisa masuk sampai kotak penalti lawan.

“tim ini tidak memiliki winger yang mampu meliuk liuk dan melakukan penetrasi dan gocek gocek sampai kotak penalti lawan, tapi saya akan coba memaksimalkan winger yang ada untuk lebih berani melakukan penetrasi ke kotak penalti lawan, “ujar coach Ricky Nelson.

Ditanyakan terkait pemain pemain tengah yang dimiliki Sulut United. Eks pelatih Pusam Mania Borneo FC ini mengakui sedikit kehilangan Kapten Tim Iman Fath yang tidak bisa tampil dalam pertandingan melawan Martapura FC karena akumulasi kartu.

Baca juga:   Jelang Putaran Ke Dua, Sulut United Cuci Gudang

“kita kehilangan Iman Fath karena akumulasi kartu tapi saya percaya stok pemain tengah yang ada bisa menutupi kehilangan Iman Fath. Pokoknya stok pemain tengah cukuplah, ujarnya lagi.

Dibagian akhir, pelatih yang selalu mengenakan jas pada setiap pertandingan timnya ini mengatakan sudah mengantongi kerangka tim yang akan di turunkannya pada partai Away melawan Martapura FC 17/9-2019 nanti.

” tiga hari menangani tim ini saya sudah mengantongi kerangka tim yang akan tampil nanti melawan Martapura FC, finalnya pada latihan besok pagi ( pagi hari tadi, red), “tandasnya.

Diketahui pada besok hari, (minggu 15/9-2019) Tim Sulut United akan bertolak ke Martapura dan Biak untuk menjalani partai away dalam lanjutan Liga 2 2019 wilayah timur.

Adapun Jadwal pertandingan away Sulut United adalah sebagai berikut:

17 September vs Martapura FC

23 September vs PSBS Biak

(rkm)

Bagikan berita ini!

vote
Article Rating

Bank Sulutgo

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments