Tiga Amunisi Baru Siap Tanding, Herkis Janji Dulang Tiga Poin

Foto: Head Coach Sulut United Herry Kiswanto Saat Pers Conference Jelang Laga Lawan Madura FC.

Manadoaktual.com- Jelang tanding melawan Madura FC pada pertandingan pertama putaran kedua Wilayah Timur Liga 2 2019 BFC Sulut United mematangkan persiapan tim di stadion Klabat Manado Kamis 22/8-2019.

Latihan pagi ini di ikuti oleh seluruh pemain Sulut United minus Ade Parwa yang izin karena urusan keluarga serta Martinus Novianto dan Doly Gultom yang mengalami cedera.

Empat pemain yang baru dikontrak juga sudah ikut latihan yang dipimpin langsung oleh head coach Sulut United Herry Kiswanto.

Usai latihan saat pers conference Herry Kiswanto mengatakan seluruh punggawa Sulut United telah siap menyambut tamu dan mendulang tiga poin.
“kita sudah siap menyambut tamu dan mendulang tiga poin lagi, yang jelas anak anak sudah mulai termotifasi lagi jadi saya berharap besok tampil seperti biasa ini kandang kita harus lebih garang,”tegas Herkis.

Ditanyakan apakah keempat pemain baru sudah siap diturunkan pada pertandingan besok coach Herkis mengatakan tergantung dari administrasi keempat pemain tersebut. Saat dikonfirmasi pada Media Officer Sulut United Harry Paat dirinya mengatakan bahwa tiga pemain sudah lengkap admistrasinya (Busari, Yudi,Rudiana) sedangkan Inop Bhidana masih terkendala ITC dari FIFA karena berasal dari liga luar negeri. Mudah mudahan paling lambat sebentar malam semuanya sudah rampung, “ujarnya.

Baca juga:   PSBS Tahan imbang Sulut United 2-2, Ini Penyebabya Menurut Herkis Dan Wawan Samma

Herkis juga mengakui Madura FC sebagai tim yang merata komposisinya mulai dari belakang, tengah dan muka.

“sebenarnya kita berimbang saat melawan Madura hanya saja kita kalah di fokus.  Itulah sebabnya saya terus memotivasi anak anak untuk fokus, fokus dan fokus, “tandasnya.

Hal yang sama juga dikatakan oleh Dion gelandang Sulut United. Pada awak media dirinya menyampaikan bahwa pemain kita sudah siap, fokus dan telah berbenah insya Allah besok tiga poin, “tukas Dion.

Diketahui pada putaran pertama Sulut United kalah 1-0 dari Madura FC saat bermain di Stadion Ahmad Yani Sumenep. (RKM)

Bagikan berita ini!

avatar
  Subscribe  
Notify of