Tidak Mendaftar Untuk 2019, Berikut Alasan Jems Tuuk

Foto : Jems Tuuk Dalam Satu Paripurna DiDeprov Sulut.

INewscrime.com- Siapa yang tak kenal dengan Jems Tuuk, Legislator PDI Perjuangan yang dikenal sangat VokalĀ  dari Dapil Bolmong hingga pukul 15.00 Rabu sore tadi tidak mendaftar di Sekretariat PDI Perjuangan di Kolongan Maumbi.

Hal ini tentunya menjadi tanda tanya besar untuk beberapa kalangan baik dari eksternal partai maupun yang ada di internal PDI Perjuangan sendiri.

Foto : Jems Tuuk Dalam Satu Pembahasan Di Deprov Sulut.

Saat dikonfirmasi Legislator yang tiga kali mendapatkan Award TerhebatĀ  dari Jurnalis Forum Wartawan DPRD Sulut (FORWARD) karena Vokal dalam meyuarakan aspirasi rakyat serta tak pernah berhenti berteriak untuk kepentingan rakyat ini hanya menjawab.

“ya saya sudah tidak mendaftar lagi,”ujarnya.

Tidak puas dengan jawaban Tuuk INewscrime.com beserta sejumlah media lain coba menggali keterangan lebih pada legislator yang memiliki pekikan khas merdeka yang lantang setiap kali selesai membaca pemandangan umum Fraksi PDI saat paripurna ini.

Tuukpun menjelaskan faktor utama hingga dirinya tidak mendaftar adalah keluarga.

Baca juga:   Jems Tuuk : Olly Dondokambey Layak Jadi Cawapres Jokowi

“Lembaga dimana kita kerja adalah lembaga dimana sorga dan neraka ada, kebajikan dan kemurtadan pun ada didalamnya. Sebagai Kepala keluarga saya ingin mendapatkan doa dan dukungan yang tulus dari keluarga agar saya tenang dalam bekerja serta mengawal aspirasi rakyat,” terang Tuuk.

Ketika di tanyakan apakah tidak mendaftar ke PDI P karena ada tawaran dari partai lain. Tuuk hanya mengatakan saya hanya ingin maju sebagai legislator dari PDI-Perjuangan.

Saat di tanyakan jika misalnya PDI Perjuangan kembali membuka pendaftaran susulan apakah ada kemungkinan untuk kembali mendaftar. Di jawab singkat oleh Tuuk, saya maju kalau tulus didukung dan didoakan keluarga saya.

“sekali lagi saya tegaskan saya maju kalau keluarga mendukung dan mendoakan saya dengan tulus saya pasti maju kembali sebagai wakil rakyat,”tutupnya. (Bob)

Bagikan berita ini!

Bank Sulutgo