Tidak konsistennya JWS, ODC Di Tuding Mempolitisasi

Manado, INewscrime.com – Sikap tidak konsisten terkesan di tunjukkan oleh Jance Wowiling Sajouw terkait pernyataannya di medsos bahwa dirinya akan mundur sebagai Ketua DPC PDI-P Minahasa.

Pada  awak media dirinya mengatakan bahwa apa yang dituliskannya di medsos  adalah  sikap emosional. 

“itu bukan hoax. Saya menuliskannya dalam suasana emosi, saya akan selesaikan dulu semua tanggung jawab, saya akan tanda tangani semua berkas, saya akan antar calon untuk mendaftar, setelah itu satu Atau dua hari. baru tentukan sikap,”tukas Sajouw di Bandara Sam Ratulangi Selasa 9/1-2018.

Tidak konsistennya Sajouw juga tergambar saat di tanyakan terkait pernyataannya yang tidak ingin di pasangkan dengan Robby Dondokambey.

“Masalah RD Ada Orang tertentu yang mempolitisir  itu. Salah satunya ODC. Mereka memang memblow up dan mengatakan segala macam, saya tidak pernah di panggil dan di tanya secara resmi.

“Hanya kongko kongko sambil ngopi di DPD lalu di tanya Pak Bupati kalau pasangan dengan Pak RD bagaimana, saya bilang tidak. Tapi itu tidak secara resmi saya di panggil, ” Pungkas Sajouw.

Baca juga:   Dandes Tandengan Tebang Pilih,Warga Keluhkan Proyek Pembangunan Jalan

Sikap tidak konsisten lainnya di tunjukkan saat ditanyakan sikap politiknya dirinya mengatakan bahwa dirinya belum bisa mengatakan sekarang.

“Saya akan bicara dulu dengan teman teman. Tidak baik baik mengambil keputusan dalam keadaan emosi,”tukasnya lagi. Berbanding terbalik dengan pernyataannya beberapa hari yang lalu di media sosual yang mengatakan bahwa pada hari ini akan mundur sebagai ketua DPC PDI-P Minahasa.

Ada hal menarik dari pernyataan JWS pad media kemarin. Pernyataan yang terkesan masih berharap ada Perubahan sikap dari DPP PDI-P terkait SK calon Bupati Minahasa.

“ketika DPP mengetahui bahwa keputusan ini merugikan partai dan tidak sesuai dengan suasana kebatinan masyarakat minahasa. Bisa saja 1atau 2 jam kedepan atau besok SK ini berubah, “pungkas JWS seolah berharap.  (Bob)

Bagikan berita ini!

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of