Tidak Ada Sim/STNK Kendaranya Ditahan, Ancam Polisi Di FB, Akhirnya Di Ciduk Resmob Polres Tomohon

-MA-POLRES TOMOHON)-Seorang pemuda yang melakukan ujaran kebencian dan pengancaman terhadap Anggota Polres Tomohon yang telah mengamankan kendaraannya yang tidak memiliki identitas Sim dan Stnk, akhirnya di ciduk Satuan Reserse Resmob Polres Tomohon, Selasa (14 Mei 2019) sekira pukul 10.00 wita.

Di duga membuat status penghinaan terhadap Kepolisian melalui akun Facebooknya yang berisikan pengancaman dan ujaran kebencian, dengan isi ancaman dimana kantor polisi dan akan mencari personil polisi yang mengamankan kendaraannya pada beberapa hari yang lalu, jika ketemu akan di tikam pakai pisau.

Saat di ketahui, Kasat Reskrim Polres Tomohon memerintahkan untuk melacak dan melakukan penyelidikan mengenai statusnya. Setelah dilacak dan di ketahui keberadaanya, Unit Resmob di pimpin Aiptu Sonny Sampouw langsung menuju lokasi terduga di Kelurahan Kakaskasen 1, lingkungan V, Kecamatan Tomohon Utara.

Saat tiba, Unit Resmob mendapati terduga berada di depan rumahnya dan saat itu terduga langsung menyerahkan diri. Didapati terduga beridentitaskan Ridel Rumondor, 19 tahun, belum bekerja, Kelurahan Kakaskaasen1, lingkungan V, kecamatan Tomohon Utara.

Baca juga:   Karena Angin Kencang, Baliho Vien Wangania Jacob Roboh, Bob Janis Perintahkan Anak buahnya Perbaiki

Akhirnya terduga (RR) langsung diamankan ke Markas Polres Tomohon dengan barang bukti (BB) satu buah Hand Phone milik terduga.

Kasat Reskrim Polres Tomohon Akp Ikhwan Sukri SH, S.Ik membenarkan penangkapan terduga ujaran kebencian dan pengacaman terhadap personil Polres Tomohon

Saat ini terduga masih dalam proses pemeriksaan di ruang Piket Reskrim.

Bagikan berita ini!

vote
Article Rating

Bank Sulutgo

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments