Terpilih Sebagai Legislator Paling Rajin, Ini Reaksi Noldy Lamallo

DeprovSulut, INewscrime.com- Tak salah rasanya jika predikat legislator paling rajin disematkan pada legislator yang satu ini.

Terpantau sejak tanggal 3 dirinya sudah kembali aktif menjalankan Aktifitas nya sebagai anggota dewan.

Ketika di sambangi oleh INewscrime.com di ruang kerjanya pribadinya di DPRD Sulut. Secara gamblang Lamallo mengatakan terpilih sebagai legislator paling rajin di DPRD Sulut bagi Noldy Lamallo legislator Partai Hanura yang juga Wakil Ketua Komisi II ini mnurutnya suatu apresiasi yang besar yang Forward (Forum Wartawan DPRD Sulut) anugrahkan padanya.

Baginya predikat tersebut tidak hanya menjadi suatu kebanggaan. Tetapi juga menjadi beban tersendiri baginya.
“Terima kasih buat masyarakat dan wartawan yang telah memilih saya sebagai legislator yang paling rajin. Ini menjadi beban tersendiri bagi saya karena sebagai legislator kami di gaji oleh rakyat dan sudah menjadi kewajiban kami untuk melayani masyarakat dengan baik, “tukas Nola sapaan akrabnya di ruang kerjanya di DPRD Sulawesi Utara Rabu 10/01-2018.

Dalam wawancara tersebut Lamallo mengungkapkan. Dirinya berharap dengan anugrah legislator paling rajin ini dirinya bersama teman teman dapat memberikan yang terbaik buat masyarakat.
“Ini menjadi motifasi buat saya dan kawan kawan legislator untuk bekerja lebih maksimal,”pungkas legislator Partai Hanura di Dapil Minut Bitung ini. (Bobi)

Baca juga:   Kotamobagu Kembali Raih Penghargaan KLA & Rangking Satu SRA

Bagikan berita ini!

vote
Article Rating

Bank Sulutgo

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments