Terpilih Sebagai Ketua IWO Tomohon, Kalumata Rangkul Semua Media Online di Tomohon Untuk Membesarkan IWO Sulut

iNewscrime.com, Tomohon – Eksistensi IWO Sulut di Peov Sulut patut di acungi jempol. Setelah terbentuk di tingkatan Provinsi, IWO Sulut terus melebarkan sayapnya ke Kabupaten Kota yang ada Di Sulawesi Utara.

Hari ini bertempat di rumah dinas Walikota Tomohon Musda IWO Tomohon di gelar. Musda yang di pimpin langsung oleh Sekretaris DPW IWO Sulut Jeane Rondonuwu, didampingi oleh Denny Poluan dan Jhony Mamangkey sebagai pemegang mandat untuk melaksanakan Musda IWO Tomohon.

Setelah melalui pembahasan Tatib yang lumayan ketat, Musda akhirnya masuk dalam agenda pemilihan dan menghasilkan Ardy Kalumata dari media online ManadoToday sebagai ketua periode 2017-2022. Ardy Kalumata mengalahkan Recky Pelealu dari BeritaManado.com melalui pemilihan votting tertutup hingga dua putaran.

Putaran pertama dengan 28 peserta Musda pemilik hak suara kedua calon sama-sama mengantongi 14 suara. Di beri waktu 15 menit melakukan lobi akhirnya pada votting kedua Ardy Kalumata meraih 15 suara dan 13 suara untuk Recky Pelealu.

Satu hal yang Patut di acungi jempol dari jalannya Musda IWO Tomohon adalah moment usai terpilihnya Ardy Kalumata sebagai Ketua IWO Tomohon. Saat Ardy Kalumata membawakan sambutan awal usai terpilih, Recky Pelealu dengan legowo mendampingi Ardy Kalumata dan dengan sportif memberi dukungan pada Ardy serta berkomitmen untuk bersama sama membesarkan IWO Tomohon.

Baca juga:   Max Mentu Hadiri HUT Ke-30 Kaum Bapa Katolik Keuskupan

“Terima kasih untuk dukungan yang telah teman teman berikan, mari kita bersama sama menunjukkan eksistensi kita sebagai jurnalis online di Tomohon, “pungkas Kalumata. (Redaksi)

 

Bagikan berita ini!

vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments