Terpilih Di Kota Kotamobagu, Paul Nelwan Awali Tugas Di Kota Kotamobagu

KOTAMOBAGU, INEWSCRIME.COM-Terpilih sebagai Ketua Asprov PSSI Sulut di Kota Kotamobagu , Mengawali tugas di Kota Kotamobagu.

Itulah  yang di lakukan Paul Nelwan saat memenuhi undangan dari Walikota Kota Kotamobagu Tatong Bara. Dalam kesempatan tersebut selaku Ketua Asprov PSSI Sulut Paul Nelwan didaulat memberikan hadiah pada juara 2 turnamen Walikota Cup 2 Diktra Prima FC. tetsebut Penutupan pertandingan sepakbola Walikota Kotamobagu Cup 2 Tahun 2017. 

Turnamen yang diikuti oleh pemain berkelas dari tim tim elit di tanah air seperti Persipura, Arema, PSM dan sederet pemain dari ternate, dan Gorontalo dan tentunya pemain lokal Bolmong sendiri berjalan sangat ketat hingga putaran Final yang mempertemukan AMYS Bakan dan Diktra Prima FC yang berakhir 1-0 untuk AMYS Bakan.

Pada INewscrime.com Paul Nelwan lewat pesan Whatsapp mengatakan dirinya berterimakasih telah diundang serta didaulat oleh Walikota Kota Kotamobagu Tatong Bara sekaligus menyerahkan piala untuk juara dalam turnamen tetsebut, “ini tugas pertama saya sebagai Ketua Aspeov PSSI Sulut, “tukas Paul Nelwan. 

Turut hadir dan mendampingi Ketua Asprov PSSI Sulut Paul Nelwan di kotamobagu Exco PSSI Sulut Meidy Makalalag, Hasman Bahansubu dan Tony Ponongoa.

Baca juga:   Pemkot Kotamobagu Tengah Marancang Perwako Tentang e-Tax

Adapun daftar lengkap para pemenang Walikota cup :

Juara 1 AYMS Bakan

Juara 2 Diktra Prima

Juara 3 bersama Bina Muda Matali dan Persin Sinindian. ( Roby)

Bagikan berita ini!

vote
Article Rating

Bank Sulutgo

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments