Terkait Pemecah Ombak Likupang, Kajati Sulut Tegaskan Tidak Intervensi

MANADO,INEWSCRIME.COM – Demo damai yang digelar oleh ormas adat Laskar Manguni Indonesia mendapat respon baik dari Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Sulut M Roskanaedi. ketika ditemui awak media, di lantai lima kantor Kejati Sulut pada Kamis (3/5/2018)

M Roskanaedi menegaskan bahwa meskipun Bupati Minahasa Utara (Minut) Vonnie Anneke Panambunan pindah ke Partai Nasdem, itu tidak akan menggangu proses hukum yang sedang menjerat namanya percayalah kami akan profesional kami akan terus bekerja dan mohon bersabar. Saya pernah menjadi aspidsus disini ada berapa kepala daerah yang menjadi tersangka dan hari ini saya kembali lagi kesini sebagai kejati sulut, saya tidak berubah saya kana terus bekerja secara prifesioanal mohon bersabar kita sedang mendalami kasus ini. kami akan menunggu penetapan majelis hakim terhadap mereka mereka yang terungkap salam fakta persidangan dan setelah kami kantongi itu kami akan lakikan upaya paksa. Kalau teman teman tau keberadaan mereka mereka yang menjadi saksi kunci ini tolong informasikan kepada saya. Kata kajati di lantai lima kantor Kejati Sulut.

” perlu sata sampaikan juga kepada rekan rekan semua bahwa Meskipun dia (VAP) pindah Nasdem, kasus ini tetap jalan. Kalau dia terbukti bersalah, maka pasti akan kami proses,” kata dia.

Baca juga:   "Biadab" Pria bejad ini "Gagahi" Dua Anak Tirinya

Ditegaskanya juga bahwa dirinya masih konsisten mengusut tuntas kasus pemecah ombak Likupang Minahasa Utara.

“Tidak ada intervensi dalam kasus pemecah onbak ini, dan kami tetap mengusut kasus ini sampai tuntas,” tandasnya.

Saya juga memyampaikan kepada rekan rekan semua bahwa saat ini saya sedang membenahi internal saya jika ada anak buah saya yang nakal silahkan laporkan ke saya, tentunya dengan di sertai bukti jangan fitnah. Pungkas kejati mengakhiri.
( Red)

Bagikan berita ini!