Terbitkan SP2HP Polda Sulut Nyatakan Ferry Keintjem Bebas Dari Jeratan Hukum

Surat Perkembangan Hasil Pemeriksaan Yang Menyatakan Perkara Yang Di Laporkan Bukan Tindak Pidana.  

INEWSCRIME.COM, Manado– Kasus hukum yang menimpa Direktur Utama PD Pasar Manado Fery Keintjem terkait laporan Abdul Gani Tatimu dengan nomor: LP/667/VIII/2017/Sulut/SPKT kini telah mencapai akhir.

Berdasarkan Surat Pemberitahuan Perkembangan Hasil Penyelidikan (SP2HP) yang di keluarkan Direktorat Reserse Kriminal Umum (Dit Reskrimum) dengan nomor Polisi: B/613/IX/2017/Dit Reskrimum, gelar perkara untuk menentukan dapat tidaknya perkara tersebut dinaikkan ke tahap penyidikan telah dilakukan pada Senin (18/9/2017) yang lalu.

Hasilnya, perkara dugaan penipuan yang dilaporkan tersebut tidak ditingkatkan ke tahap penyidikan karena bukan tindak pidana.

Dengan demikian, Dirut PD Pasar Manado Fery Keintjem dipastikan lolos dari kasus hukum yang sempat ramai diberitakan di media massa tersebut karena perkara MCK/WC Umum yang dipermasalahkan ternyata masih dalam wewenang Dinas Pekerjaan Umum dan belum diserahkan ke PD Pasar.

Fery Keintjem sendiri saat di mintai konfirmasi  Jumat (13/10/2017) terkait SP2HP tersebut enggan berkomentar banyak.

Namun dalam postingan Nya di akun FB milik Nya tersirat jelas rasa bersyukur beliau terkait di keluarkannya SP2HP tersebut.

Baca juga:   Kabit Propam Dan Tiga Kapolres Di Lantik

Berikut postingan Ferry ==Keintjem di laman FB nya terkait surat tersebut.

“Tuhan Yesus Luar Biasa. Terima Kasih Tuhan Yesus Engkau begitu Baik dan Terlalu Ajaib PerbuatanMu Tuhan, KasihMu dan CintaMu bagi saya dan Keluarga. Engkau menyatakan Keadilan dan Pembela bagi saya dan Keluarga, lewat surat Pemberitahuan Perkembangan Hasil Penyelidikan (SP2HP) atas Laporan dugaan Penipuan dari Abdul Gani Tamimu Antule sebesar Rp. 210.000.000,- kepada Fery Keintjem , TIDAK TERBUKTI !!! Perkara yang dilaporkan tidak dapat ditingkatkan ke tahap Penyidikan karena BUKAN TINDAK PIDANA!!!

(Bob)

Bagikan berita ini!

avatar
  Subscribe  
Notify of