Terapkan Pola Lebih Ofensif Herkis Buru Kemenangan Di Kandang

Para Pemain Sulut United Sedang Mendengarkan Instrukai DarI Coach Herry Kiswanto

Manadoaktual.com- Resmi bergabungnya Haris Hardiansyah eks Martapura FC yang berposisi sebagai bek akhirnya menuntaskan perburuan pemain Sulut United untuk mengikuti putaran ke 2 wilayah Timur Liga 2 2019.

Tak menunggu lama, Haris Hardiansyah dan Seprian Lasut adik dari Dirga Lasut yang sudah datang sehari sebelumnya pun langsung bergabung dalam latihan sore tadi di Stadion Klabat Manado Senin, 26/8-2019.

Dalam latihan tersebut coach terlihat benar Herkis mencoba berbagai formasi sekaligus melihat performa para pemain yang baru bergabung di putaran ke 2 ini.

Pada awak media coach Herkis mengatakan dengan datangnya beberapa pemain baru persaingan untuk masuk dalam starting eleven akan semakin ketat apalagi untuk posisi striker.
“persaingan didepan semakin banyak, di belakang justru kurang pada sakit, banyak yang cedera, tapi saya akan tetap optimalkan semua potensi yang ada, “ujar Herkis.

Pada awak media Coach Herkis juga mengatakan akan coba menandemkan para striker.
“kalau main tandem tentunya harus ambil pemain pemain yang baik dalam melakukan crossing dari posisi sayap,”ujar Herkis.

Baca juga:   Menit Ke 13, Gol Eksel Bawa Sulut United Unggul 1-0 Atas PSBS BIAK

Herkis juga mengatakan bahwa sebagai tuan rumah dirinya akan menerapkan pola yang lebih ofensif untuk memburu
kemenangan,”tukas coach Herkis.

Diketahui pada latihan sore tadi terlihat jelas semua pemain yang mengikuti latihan begitu ngotot dan berusaha menunjukkan kemampuan masing masing agar bisa masuk dalam starting eleven.

Coach Herkis pun mengakui itu dan mengatakan bahwa hal itu bagus karena lebih komptitif walaupun saya agak pusing ngaturnya, “tandasnya sambil tersenyum. (rkm)

Bagikan berita ini!

vote
Article Rating

Bank Sulutgo

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments