Tenaga Kontrak Kesehatan Yang Lolos Seleksi Siap Diumumkan

KOTAMOBAGU. MA.- Dalam waktu dekat ini Pemerintah Kota Kotamobagu melalui Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kotamobagu akan mengumumkan hasil seleksi Tenaga Kontrak Kesehatan yang lulus dalam seleksi.

Hal tersebut dikatakan Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kotamobagu Sahaya Mokoginta, dimana tahapan Seleksi sudah selesai dilaksanakan, selanjutnya tinggal pengumuman bagi bagi tenaga kontrak Kesehatan untuk ditempatkan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kotamobagu.

“Tenaga Kontra Kesehatan yang kembali akan bertugas di Rumah Sakit Umum Daerah Kotamobagu tinggal menunggu pengumuman. Dan dalam waktu dekat ini akan diumumkan.” Kata Sahaya Mokoginta. Senin (17/9/2018).

Dikatakannya juga, dalam prises seleksi bagi tenaga Kontrak kesehatan yang dilaksanakan beberapa waktu lalu, ada beberap Item yang diseleksi mulai dari Profesional kerja sampai pada tata cara pelayanan terhadap pasien dan keluarga pasien, agar dalam proses pelayanan tidak ada keluhan.

“Seleksi yang dilakukan lebih kepada etitut kemampuan, pemahaman dalam tugas pokok dan fungsi dalam pelayana. Kemudian dalam seleksi ini juga memberikan peluang kepada Perawat Kesehatan yang memiliki Surat Tanda Registrasi (STR.red).”

Baca juga:   Prabowo Kukuhkan Wenny Lumentut Sebagai Ketua DPD Gerindra Sulut

Lanjutnya, nantinya setelah itu akan dilakukan pemetaan kembali. Ketiak masih ada kekurangan maka akan dilakukan perekrutan kembali sesuai dengan kebutuhan.” Pungkas Sahaya Mokoginta.

Diketahui seleksi ini dilakukan setelah seluruh tenaga kontrak Kesehatan yang ada di Rumah Sakit Umum Daerah Kotamobagu (RSUD) Kotamobagu serta Dinas Badan dan Bagian lain yang ada di Pemerintahan Kotamobagu di Rumahkan pada 1 September 2018 lalu.

Penulis: (DIX).

(sumber gambar Geogle).

votes
Article Rating

Bagikan berita ini!

Bank Sulutgo

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments