Tenaga Kesehatan & Guru Kontrak Yang Di Rumahkan Mulai Diseleksi

KOTAMOBAGU. MA.- Pasca dirumahkan sejak tanggal 1 September 2018 lalu, para tenaga Kesehatan dan Guru Kontrak mulai mengikuti tahapan seleksi kembali. Namun disesuaikan dengan kebutuhan.

Menurut Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kotamobagu, Sahaya Mokoginta, bahwa mulai hari ini Senin 3 September seleksi untuk tenaga kesehatan dan tenaga guru kontrak hari ini digelar sesuai dengan kebutuhan.

“Hari ini sudah untuk tenaga non teknis  mulai diseleksi . Namun untuk tenaga teknis masih tetap dirumahkan, sambil menunggu kebutuhan daerah terkait tenaga kontrak,” Kata  Sahaya, Senin (03/09/2018).

Dikatakannya juga, Untuk  SKPD Teknis, kita akan lihat beberapa bulan kedepan, jika dibutuhkan tenaga kontrak, kita akan buka formasi sesuai dengan yang dibutuhkan namun akan dilakukan seleksi dan  merekomendasikan.

“Disini dalam perekrutan tenaga kontra untuk SKPD teknis nanti akan dibuka formasi sesui yang dibutuhkan juga, namun akan diseleksi dan direkomendasikan ”

Lanjutnya, untuk tenaga guru kontrak yang akan diseleksi berjumlah 168 Guru , dan tenaga kesehatan berjumlah 100 orang, sementara yang belum mengantongi Surat Tanda Registrasi 30 orang, namun setiap saat evaluasi bisa dilaksankan dalam rangka peningkatan pelayanan dan disiplin.” Terang  Sahaya Mokoginta.

Baca juga:   Bintang Kanza FC Kotamobagu Berpeluang Lolos 10 Besar Kejuaraan AQUADNC 2018

Penulis: (DIX).

Bagikan berita ini!

vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments