Tenaga Guru Kontrak Yang Dirumahkan Akan Diseleksi Kembali

KOTAMOBAGU. MA.- Pemerintah Kota Kotamobagu akan kembali melakukan seleksi kemabali  kepada tenaga guru kontrak yang akan dirumahkan pada tanggal 1 September 2018 nanti.

Seperti yang dikatakan Sekretaris Kota (Sekot) Kota Kotamobagu, Adnan Masinae, dalam rangka meningkatkan kualitas guru dalam proses belajar mengajar maka kami akan melakukan seleksi dan disesuaikan dengan kebutuhan.

“Untuk perekrutan tenaga guru kontrak, nantinya akan kembali melakukan seleksi terkait dengan kompetensi serta kemampuan yang dimiliki oleh calon tenaga guru kontrak itu.” Kata Adnan Masinae. Selasa (28/8/2018).

Dikatakannya juga, pelaksanaan seleksi akan dimulai pada tanggal 3 – 6 September 2018 ini oleh Dinas Pendidikan Kota Kotamobagu, setelah itu hasilnya akan disampaikan ke Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kotamobagu untuk dilakukan penyesuaian kembali.

“Tenaga guru yang dinyatakan lulus dalam seleksi, nantinya akan direkomendasikan oleh BKPP Kotamobagu, dan terhitung tanggal 10 September 2018 sudah bisa kembali melaksanakan tugas disekolah yang ditunjuk sesuai dengan kebutuhan.” Pungkas, Adnan Masinae.

Diketahui, sebelumnya Pemerintah Kota Kotamobagu telah mengeluarkan surat edaran untuk merumahkan seluruh tenaga kontrak yang ada lingkungan pemerintah Kota Kotamobagu.

Baca juga:   Pjs Walikota Kotamobagu Beri Apresiasi Atas Diraihnya Opini WTP

Penulis: (DIX).

Bagikan berita ini!

avatar
  Subscribe  
Notify of