Tempati Gedung Gedung Baru Sekretariat DPRD Sulut Gelar Ibadah Syukur

iNewscrime.com, Deprov-Wajah ceria dan penuh suka cita mewarnai wajah semua staff Sekretariat DPRD Sulut, senin (18/9). Yah, hari itu adalah hari pertama mereka berkantor di gedung baru DPRD Sulut di bilangan Kairagi tepatnya di Jalan Raya Manado Bitung.

Dalam khotbahnya, yang mengambil pembacaan Alkitab I Raja-Raja 2: 3, Hamba Tuhan mengingatkan pada semua staf DPRD Sulut dengan penempatan gedung baru juga harus dibarengi dengan kinerja dan semangat baru sebelumnya.

Foto: Staf DPRD Sulut Sedang Mengikuti Ibdah Syukur.

“Mari bekerja sama dengan baik, andalkan Tuhan diseluruh pekerjaan. Pekerjaan yang sungguh-sungguh bisa menghasilkan hal yang baik untuk semua masyrakat Sulut,” kata Tinangon.

Sementara itu, kepada sejumlah wartawan, Sekretaris DPRD Sulut Bartolomeus Mononutu SH revisi, sejarah baru tercipta di Sulut.

“Perlu disampaikan, saya selaku sekwan baru 3 tahun ini sekretariat ini ada kebanggaan bisa menyelesaikan ini dengan baik. Memang sebuah kebanggan namun tidak boleh sombong atau berpuas diri. Semoga dengan gedung baru ini semangat kerja para ASN akan semakin meningkat dari sebelumnya,” kata Mononutu. 

Foto: Staf DPRD Sulut Sedang Beribadah Syukur di Kantor Baru

lanjut Mononutu mengatakan, ibadah syukur ini baru internal syukur penempatan kantor baru untuk ASN di sekretariat DPRD Sulut.

“Untuk Ketua DPRD lagi berada di luar daerah dan seluruh anggota DPRD lagi turun ke dapil masing-masing dalam rangka pelaksanaan reses makanya belum bisa hadir, namun kegiatan ini juga sudah disampaikan ke pak Sekprov. Namun untuk acara persemiannya nanti 23 September bertepatan dengan perayaan HUT Provinsi Sulut ke 53, “ungkap Mononutu.

Foto: Suasana Ibadah Syukur Menempati Kantor DPRD Sulut Yang Baru.

Sementara itu Kepala Bagian (Kabag) Umum Sekretariat DPRD Sulut Lucky Sondakh mengatakan, untuk gedung baru DPRD Sulut ini pembangunannya berjalan selama 4 tahun lebih.

“Menghabiskan anggaran lebih dari 100 M, dan itu setiap tahun ada lelang. Untuk luas bangunan hampir 10.000 hektare.” Ucap Sondakh

Foto: Sekwan Bartholomeus Mononutu saat Membawakan Sambutan

Diapun merinci, untuk gedung baru ini bisa dikatakan yang terbaik di indonesia. “Memang sangat megah, karena jumlah ruangan di ruangan 6 gedung ruangan 4 gedung DPRD ditambah ruang BK dan baleg. Di lantai 2 ada 42 ruangan untuk anggota ditambah 6 ruang fraksi dan ruang rapat masing-masing fraksi. Ruang yang paripurna yang bisa dibuatan paling megah di indonesia, “ungkapnya.

Hadir dalam ibadah syukur tersebut, Sekretaris DPRD Sulut Bartolomeus Mononutu SH, Kabag Umum Beruntung Sondakh, Kabag Keuangan Demmy Tendean, Kabag Persidangan Roni Geru, Kasubag Humas Maxi Tenda, dicuci dengan PNS divisi DPRD Sulut.

Wartawan Pos Liputan Deprov Foto Bersama Usai Meliput Ibdah Syukur Masuk Kantor Baru

Diketahui, semenjak Senin (18/09) segala aktifitas perkantoran bagian Sekretariat DPRD Sulut resmi berpindah ke gedung baru.

(Advetorial)

Bagikan berita ini!

vote
Article Rating
Baca juga:   Prabowo Pilih Sulut Kampanye Perdana

Bank Sulutgo

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments