Team Resmob Polsek Tikala Cengkram Pelaku Penikaman Banjer

iNewscrime.com, Manado- Team Resmob Polsek Tikala melakukan penangkapan terhadap lelaki Steven Brando Samidjo alias Still (26)  seorang lelaki yang beralamatkan di kelurahan Wanea lingkungan I Kecamatan Wanea.

Still di bekuk oleh Tim Resmob Polsek di pasar Karombasan pada Minggu dinihari tadi (21/7) sekitar pukul 01.30 Wita.

Still sendiri di bekuk setelah sebelumnya pada tanggal 01 Agustus 2017 dirinya melakukan penganiayaan dengan menggunakan sajam pada Yansen Rarung warga Banjer Lingkungan 4 di TKP yang sama, kelurahan Banjer lingkungan IV Kec. Tikala. Akibat penganiayaan yang di lakukan oleh Stil, Korban (Yansen) mengalami luka di bagian kepala dan tangan serta punggung.

Kapolsek Tikala Taufiq Arifin S..Hut SIK pada iNewscrime.com  mengatakan,  tak ada perlawanan berarti yang di lakukan oleh Yansen Saat penangkapan.  Namun saat di tangkap didapati tersangka membawa senjata tajam sejenis pisau putih.

“Saat ini Steven alias Still telah diamankan dalam tahanan di mako Polsek Tikala untuk di proses sesuai dengan hukum yang berlaku,”tukas perwira Polisi yang menempuh pendidikan Kehutanan sebelum berkarir di dunia Kepolisian ini. (Roby)

Baca juga:   Hadiri Ultah Gubernur, Danrem 131/STG di Perkenalkan

 

Bagikan berita ini!

vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments