TB-NK Ikuti Gladi Bersih Pelantikan Walikota dan Wakil Walikota Kotamobagu

KOTAMOBAGU. MA.- Ir. Hj. Tatong Bara, dan Nayodo Koerniawan, SH, mengikuti pelaksanaan kegiatan Gladi Bersih dalam rangka untuk persiapan  kegiatan pelantikan Walikota dan Wakil Walikota Kotamobagu Terpilh Periode 2018 – 2023.

Kegiatan Gladi Bersih dilaksanakan pada Minggu 23 September 2018 sore tadi  bertempat di Gedung Graha Gubernuran –  Manado, dipimpin oleh Asisten 1 Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara, Drs. Edison Humiang, M.Si, serta turut dihadiri oleh para Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah terpilih pada Pilkada Serentak 27 Juni 2018 lalu..

Kabag Humas dan Protokol Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu, Ham Rumoroi, mengatakan bahwa, Pelantikan Walikota Kotamobagu dan Wakil Walikota Kotamobagu Periode 2018 – 2023, akan dilaksanakan pada hari Selasa 25 September 2018 di Manado.

“Gladi Bersih ini untuk persiapan pelantikan Walikota dan Wakil Walikota Kotamobagu Terpilih Ir Hj Tatong Bara – Nayodo Koerniawan. SH. yang  akan digelar pada Selasa 25 September 2018 di Gedung Graha Gubernuran Manado.” Kata Ham Rumoroi.

Rumoroi, mengatakan, setelah usai prosesi pelantikan Walikota dan Wakil Walikota Kotamobagu yang baru dilantik akan langsung balik Kotamobagu untuk mengikuti Rapat Paripurna DPRD Kotamobagu dalam rangka penyampaian Visi dan Misi Walikota dan Wakil Walikota Kotamobagu.

Baca juga:   Suasana Haru Selimuti Apel Perdana Pemkot Kotamobagu

“ Direncanakan, sesudah pelaksanaan kegiatan pelantikan Walikota dan Wakil Walikota Kotamobagu, pada hari yang sama juga akan dilanjutkan dengan pelaksanaan kegiatan Rapat Paripurna DPRD Kota Kotamobagu tentang penyampaian Visi dan Misi Walikota  dan Wakil Walikota Kotamobagu Periode 2018 – 2023, yang akan dilaksanakan di Kota Kotamobagu,” terang Rumoroi. (*)

Bagikan berita ini!

vote
Article Rating

Bank Sulutgo

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments