Tatap Muka dengan Pemkab Bolmut, Bakamla Bahas Kamtibmas Bidang Maritim

Kabid Ops Bakamla Zona Maritim Tengah Letkol Laut (E) Heriwansyah P. Agam bersama Sekkab Bolmut Asripan Nani.

Bolmut, iNewscrime.com – Kepala Bidang Operasi Bakamla Zona Maritim Tengah, Letkol Laut (E) Heriwansyah P. Agam ST, M,Si bersama rombongannya bertemu dengan Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Utara. Pertemuan tersebut berlangsung diruang kerja Sekertaris Bupati Bpk Asripan Nani, Rabu (4/4/2018).

Kapala Bidang Operasi Bakmala Zona Maritim Tengah Letkol Laut (E) Heriwansyah P. Agam mengatakan pertemuan tersebut merupakan kunjungan kerja Bakamla serta memantau Kamtibmas bidang maritim.

“Saya bersama Tim tujuannya memantau Kamtibmas bidang maritim sekaligus juga membawa pesan dari Kepala Zona Maritim Tengah, Brigjend Pol Bastomy Sanap SH, M.B.A, M.hum untuk mensosialisasikan keberadaan Bakamla di Sulut,” kata Letkol Laut Heriwansyah.

Dalam pertemuan dengan Sekkab Bolmut, kata Heriwansyah, pihaknya banyak menerima masukan dan informasi dari Sekkab Bolmut tentang situasi Masyarakat menjelang Pilkada, serta informasi lainnya yang terkait dengan bidang Maritim.

Tim Bakamla Zona Maritim Tengah saat mengunjungi Pos TNI AL di Labuan Uki.

Dirinya juga mengatakan, Bakamla Zona Maritim Tengah juga menyempatkan waktu bertatap muka dan berkoordinasi dengan Kepala Kantor Kesbangpol Bolmut beserta staff.

“Kami juga bertatap muka dengan Kesbangpol Bolmut, tatap muka tersebut dikaitkan dengan kerjasama yang telah dijalin antara Bakamla Zona Tengah Manado dengan Badan Kesbangpol Provinsi Sulut,” ujar Kabid Ops Bakamla Zona Maritim Tengah Letkol Laut (E) Heriwansyah P. Agam.

Baca juga:   Eyang Suport 100 % Benny Rhamdani Ke DPR RI

Selain itu, lanjut Heriwansyah, Tim Bakamla juga melakukan kunjungan ke Pos kemananan TNI AL di Labuan Uki serta memantau wilayah d Bolmong.

“Kami juga mengunjungi Posal TNI AL serta melakukan pengumpulan data dan dilanjutkan dengan pemantauan di wilayah Bolmong Raya,” tandas Kabid Ops Bakamla Zona Maritim Tengan Letkol Laut (E) Heriwansyah P. Agam.
(tsir)

Bagikan berita ini!

avatar
  Subscribe  
Notify of