Tatap Liga 3 Persma 1960 Datangkan Indra Sjafry

Foto : Coach Indra Sjafry Saat Memberi Arahan Sebelum Seleksi di Mulai

INewsCrimw.Com – Persma 1960 benar benar menunjukkan keseriusannya untuk mengikuti Liga 3 PSSI di tahun 2018 ini.

Tak tanggung tanggung mantan pelatih Timnas Indonesia Indra Sjafry didatangkan khusus untuk menyeleksi langsung para pemain yang nantinya akan membela Persma 1960 untuk mengikuti liga 3 tahun ini.

Animo para pemain muda untuk mengikuti seleksi inipun sangat besar. Sekitar 150 pemain dari Manado,Bolmong,Gorontalo bahkan dari Papua datang untuk mengikuti seleksi yang langsung di pimpin oleh coach Indra Sjafry dan Rudi Manumpil. Tak peduli di.bawah sengatan sinar matahari. Para pemain berusaha menunjukkan skill terbaiknya dengan harapan akan di rekrut sebagai punggawa Persma 1960 yang akan mengikuti liga Nusantara tahun 2018 ini.

Coach Indra Sjafry sendiri saat diwawancarai oleh INewsCrime.Com mengatakan dari hasil seleksi pertama yang berlangsung sekitar 3 jam, dirinya mengakui tingkat kesalahan agak tinggi namun dirinya tetap berusaha mencari yang bagus dari yang paling bagus.
“Selama hampir 3 jam melakukan seleksi di akui tingkat kesalahan agak tinggi namun kami berusaha mencari yang bagus dari yang paling bagus nanti kami akan kerucutkan menjadi 30 atau di sesuaikan dengan kebutuhan Persma 1960. Setelah itu baru kami akan melakukan latihan fisik.tes kesehatan dan mungkin juga akan ada tes psikotest.

Baca juga:   Ibadah HUT James Karinda di Pimpin Ketua PKB Sinode GMIM Pnt Vicky Lumentut

Saat ditanyakan terkait potensi pemain yang mengikuti seleksi pelatih yang mencuat karena keberhasilannya menciptakan pemain pemain muda sekelas Evan Dimas ini mengatakan pada umumnya potensi semua pemain yang ada di indonesia pada umumnya hampir sama.

“semua punya potensi tinggal bagaimana potensi itu di kembangkan lewat kompetisi dan latihan. Jangan hanya melulu target lolos liga 2 atau liga 1, tapi bagaimana Persma bisa menghasilkan pemain yang baik lewat pembinaan dan kompetisi serta pola latihan yan baik,”pungkas pelatih yang berhasil menghantarkan Evan Dimas Cs juara Piala AFF U-19 pada tahun 2011. (Bob)

Bagikan berita ini!

avatar
  Subscribe  
Notify of