Tarik Mobil Dijalan Dept Collecktor Di Kotamobagu Dipolisikan

KOTAMOBAGU. MA. – Kenny Geral Thalib (23) Warga Kelurahan Gogagoman Kecamatan Kotamobagu Barat,  resmi melaporkan Dept Collector salah satu perusahaan yang diduga melakukan perampasan mobil yang dikendarainya di Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polres Kotamobagu Rabu (28/11/2018).

Mernurut Kenny G Thalib, peristiwa ini terjadi pada Rabu tanggal 21 November 2018 dimana saat itu dirinya pulang dari Desa Bongkudai Kecamatan Modayag Boltim dengan mengendarai Mobil jenis Agya DB. 1780 KB  bersama istrinya, sesampainya di Lampu Merah simpang empat Kelurahan Kotobangon tiba datang sekelompok orang menghampiri mobil dan memintah kaca diturunkan, setelah kaca mobil diturunkan tiba tiba salah satunya dari mereka langsung mengambil Kunci Stater yang terpasang dan meminta pengendara (Kenny) untuk turun dari mobil.

“Saat itu, saya diminta turun dari mobil, sementara istri saya masih didalam mobil, tiba tiba salah satu dari mereka yang saya kenal langsung naik kemobil dan mengambil alih Stir dan memarkir mobil dipinggir jalan, setelah istri saya turun dia berpura pura menepihkan kendaraan dan  langsung membawa mobil pergi bersama barang lainnya yang ada di dalam mobil. ”Ungkap Kenny serta diamini Istrinya saat melaporkan kejadian ini di Polres Kotamobagu.

Baca juga:   VAP Di Demo, KBP3 Sulut Meradang, Hanny Pantouw Bukan Anak Polisi

Dengan  kejadian ini Kenny Z Thalib merasa keberatan dan resmi melaporkan kepihak Kepolisian dengan laporan Polisi bernomor : STTLP / 1160 / XI / 2018 / SULUT / RES KTG tertanggal 28 November 2018.

Kapolres Kotamobagu melalui Kasubag Humas Polres Kotamobagu AKP. Saiful Tamu membenarkan atas laporan terkait dugaan perampasan mobil oleh Dept Colector.

“Ya benar atas laporan ini sedang dilakukan penyelidikan selanjutnya dan kalau terbukti bisa dikenakan dengan undang undang vidusia.” Singkat AKP. Saiful Tamu.

Penulis: (DIX).

 

Bagikan berita ini!

avatar
  Subscribe  
Notify of