Target Juara Di Stadion Klabat, Manado Jadi Kandang Persipura Jayapura Di Liga 1 2020

Foto (ist) Tim Persipura Jayapura.

MANADOAKTUAL.COM- Boas Salossa bersama Tim berjuluk Mutiara Hitam Persipura Jayapura dipastikan akan berlaga di Stadion Klabat Manado setelah stadion kebanggaan masyarakat Kota Manado ini dipastikan jadi home base Persipura Jayapura pada ajang Liga 1 2020.

Terpilihnya Stadion Klabat Manado sebagai home base Persipura Jayapura dikarenakan Stadion Mandala yang selama ini jadi markas Persipura Jayapura sedang dalam tahap renovasi.

Pada konferensi pers yang digelar di Warong Kobong Manado terkait kesiapan Persipura Jayapura dalam menghadapi Liga 1 musim 2020.
Benhur Tomy Manu Manager Persipura Jayapura mengatakan tim berjuluk Mutiara Hitam ini sudah siap untuk mengarungi Liga 1 dan berkomitmen Untuk juara Liga 1 di Stadion Klabat.
“Komitmen kami satu musim hingga juara di Stadion Klabat bukan untuk memperbaiki peringkat,”tegas Tomi Manu.

Sementara itu terkait kesiapan Stadion Klabat dikatakan oleh
Sekum Persipura Rocky Bebena sedang dalam tahap perampungan.
“yang pasti semua item yang harus di benahi untuk memenuhi standar kelayakan stadion pelaksana Liga 1 yang disampaikan PT LIB saat Verifikasi akan segera kami penuhi utamanya lampu, rumput stadion, ruang ganti pemain, ruang medis dan tribun penonton akan kami tuntaskan minimal hingga H-2 pertandingan melawan PSIS Semarang pada tanggal 1 Maret 2020,”tukas Bebena.

Baca juga:   Di Pimpin Jackson Ruaw, Staff Sekretariat DPRD Sulut Gelar Bakti Sosial Di Lokasi Bencana

Kick Off Liga 1 2020 akan di mulai pada tanggal 28 Februari 2020 di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya antara Persebaya Surabaya melawan Jawara Liga 2 Persik Kediri.

 

Sedangkan Persipura Jayapura pada 1 Maret 2020 akan menjamu PSIS Semarang di Stadion Klabat Manado. (rkm)

Bagikan berita ini!

vote
Article Rating

Bank Sulutgo

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments