Tanpa Busana, Mayat Wanita Di Buang Di Jurang

INewscrime.com, Manado- Sesosok mayat tak di kenal berjenis kelamun perempuan di temukan warga tersangkut diantara pepohonan kering di sekitar SPBU Paal 2 pada kamis 28/9 sekitar pukul 12.30.

Terindikasi mayat wanita tersebut tsebut bernama Christin Sumah (54), warga setempat. Saat di temukan Jenazahnya tersangkut di antara cabang-cabang kayu pada kedalaman 15 meter, tak jauh  dari rumahnya yang kebetulan berada diatas bukit.
Lokasi penemuan yang letaknya dekat dengan SPBU Paal Dua membuat para pejalan kaki maupun pengendara yang melintas Jalan Martadinata sontak berhenti untuk melihat langsung kejadian dilokasi tersebut.
Adapun Jimmy Poluan, warga setempat adalah orang yang pertama kali menemukan jazad korban. Menurut pengakuannya saat itu dirinya mendapat telpon dari istrinya Yasni Sumah, kalau adiknya (korban) tidak pulang selama tiga hari. Mendapat telepon dari istrinya Jimly pun langsung mencari korban di rumahnya.
Tidak membuahkan hasil Jimmy pun melakukan pencarian di tempat lain yabg lokasi tak jauh dari rumah korban.   adapun Korban ditemukan sekitar pukul 12.30 Kamis (27/9).WITA.
Curam dan terjalnya jalur evakuasi mengakibatkan proses evakuasi agak lambat yang memakan waktu sekitar satu setengah jam, mengingat medan ditemukannya korban sulit untuk dijangkau. Korban dievakuasi oleh Tim SAR gabungan bersama Brimob Polda Sulut.
 “Proses evakuasinya memang sulit karena berada di tebing dengan kemiringan 85 derajat, jadi butuh waktu yang agak lama,” ujar Wakapolresta Manado, AKBP Enggar Broto Seno, yang ikut pada proses evakuasi itu.
Selesai di evakusi korban langsung diSe, dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk dilakukan visum. Diikuti oleh salah satu anggota keluarga diikutkan ke untuk memastikan identitas korban.
Dugaan sementara Christin menjadi korban pembunuhan. Pasalnya, ditemukan banyak ceceran darah di dalam rumahnya dan lokasi sekitar ditemukan saat dilakukan pencarian sebelum jasadnya ditemukan.
Wakapolresta Manado, AKBP Enggar Broto Seno saat dikonfirmasi mengenai dugaan tersebut tidak banyak berkomentar. Namun dia berisyarat dugaan itu benar adanya.
 “Jadi kami masih melakukan penyelidikan terkait dengan penemuan mayat ini,” ujar mantan Kapolres Bolmong ini. Kami masih akan melakukan pendalaman terkait kasus ini,” ujarnya singkat.
Adapun Proses evakuasi Korban dilakukan  oleh Tim SAR gabungan bersama Brimob Polda Sulut. (Bob)

Bagikan berita ini!

vote
Article Rating
Baca juga:   Kodim Manado Gagalkan Penyelundupan 2 Ton BBM ke Sitaro

Bank Sulutgo

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments