Tahan Imbang Borneo FC, Ricky Nelson Ungkap Srategi Jitunya

 

SAMARINDA, (MA)– Sulut United berhasil menahan imbang tim Liga 1 Borneo FC di Samarinda dalam laga ujicoba jelang kompetisi musim 2020.

Usai laga tersebut pelatih kepala Sulut United Coach Ricky Nelson mengungkapkan rasa syukurnya atas hasil yang diraih anak asuhnya serta peningkatan kualitas permainan secara tim.

“Kita bersyukur sekali atas hasil yang dicapai serta perkembangan permainan secara tim. Anak-anak tetap semangat mengejar ketertinggalan dari tim lawan,” ujar Coach Ricky Nelson saat menggelar konferensi pers usai laga.

“Menggunakan formasi 3-4-2-1 kemudian dirubah menjadi 3-4-1-2 menggunakan second striker, disini tim merespon dengan baik, kita mendapatkan 2 gol dan bisa menyamakan kedudukan, pemain Borneo terpancing untuk melakukan pelanggaran,” jelas Coach RN.

“Hasil hari ini merupakan situasi yang bagus bagi kami untuk menatap dan maju berkompetisi di Liga 2 musim 2020,” tutup Coach Ricky Nelson.

Sementara itu menurut pemain Sulut United Nathanael Siringo-ringo, laga menghadapi Borneo FC adalah pengalaman yang sangat luar biasa bagi tim dan bagi dirinya secara pribadi jelang menghadapi kompetisi Liga 2 musim ini.

Baca juga:   Sulut United Kembali Berlatih Di Klabat

“Hasil seri pada pertandingan malam ini merupakan pelajaran yang bagus bagi kami sebagai tim. Pertandingan ini juga menjadi pengalaman yang sangat berharga bagi saya secara pribadi melawan tim Liga 1 dengan atmosfer penonton kubu lawan yang luar biasa. Pertandingan ini menjadi modal berharga untuk nantinya kami bermain di Liga 2 musim ini,” jelas Natanael. (**)

Bagikan berita ini!

vote
Article Rating

Bank Sulutgo

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments