Swalayan Abdi Karya Kotamobagu Sediakan Etalase Untuk Produk UKM

KOTAMOBAGU. MA.- Abdi Karya Swalayan Kota Kotamobagu terus berkomitmen dengan pemerintah dalam meningkatkan perekonomian masyarakat dengan menyediakan etalase untuk penjualan produk produk lokal Kota Kotamobagu.

“Disini kami menyediakan etalase untuk produk produk yang dikelolah oleh para pelaku usaha kecil menengah yang ada di Kota Kotamobagu.” Kata Lea’. Salah satu menagemen Abdi Karya Swalayan Kotamobagu. Senin (10/12/2018).

Dikatakannya juga, dengan disediakan etalase untuk produk lokal, selain untuk meningkatkan perekonbomian masyarakat, kita juga mempromosikan produk asli Kotamobagu.

“Disini beberapa produk lokal Kotamobagu seperti Kacang Goyang, Slay Nenas, Kopi Asli Kotamobagu dengan berbagai merk, serta berbagai makanan ringan lainnya.” Ungkap Lea’ saat diwawancarai sejumlah awak media.

Sebelumnya beberapa waktu lalu, pemerintah Kota Kotamobagu bersama para pelaku usaha yang ada di Kota kotamobagu telah melakukan pertemuan untuk berkomitmen bersama, guna meningkatkan perekonomian masyarakat serta mempromosikan berbagai produk asli Kotamobagu terutama yang dikelolah oleh pelaku Usaha Kecil Menengah (UKM) yang ada di Kota Kotamobagu.

Penulis: (DIX).

votes
Article Rating
Baca juga:   Upacara Bendera Peringatan HUT Ke-11 Kotamobagu Berlangsung Khidmad

Bagikan berita ini!

Bank Sulutgo

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments