Suprijanta: HANURA Kotamobagu Satu Fraksi, BRANI For DPR-RI

KOTAMOBAGU. MA.- Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai HANURA Kota Kotamobagu menggelar pembekalan Calon Anggota Legislatif (Caleg) yang ada di Kota Kotamobagu bertempat di Kantor DPC Partai HANURA Kelurahan Matali Kota Kotamobagu. Senin (18/2/2019).

Dalam pembekalan ini ada beberapa hal yang disampaikan Hi. Agus Suprijanta, selaku Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai HANURA Kota Kotamobagu, diantaranya terkait bagai mana menyatukan presepsi, serta strategi-strategi yang nanti akan di gunakan dalam pencapaian target pada Pemilihan Anggota Legislatif pada 17 April 2019 mendatang.

“Pada kegiatan pemebekalan ini yang dibicarakan adalah langkah dan strategi untuk pencapaian target, diantaranya Partai HANURA Kotamobagu menargetkan Satu Fraksi untuk DPRD Kota Kotamobagu.” Kata Agus Suprijanta.

Kesempatan ini juga Agus Suprijanta juga mengintruksikan kepada seluruh simpatisan maupun Caleg DPRD tingkat Kabupaten/Kota maupun Caleg Provinsi dari Partai HANURA Kota Kotamobagu wajib memenangkan Caleg DPR-RI Benny Rhamdani untuk menuju DPR-RI.

“Kita harus All Out untuk menggerakan mesin Partai HANURA untuk pemenangan  Benny Rhamdani dalam Pilcaleg ke DPR-RI pada 17 April nanti. BRANI For DPR-RI, HANURA Kotamobagu Satu Fraksi.” Pungkas  Agus Suprijanta.

Baca juga:   Sebanyak 93,19 Persen Warga Kotamobagu Telah Melakukan Perekaman e-KTP

Dalam pembekalan Calon Anggota Legislati (Caleg) Partai HANURA Kota Kotamobagu ini, turut dihadiri oleh seluruh pengurus Partai HANURA Serta seluruh Caleg DPRD Kotamobagu dan Caleg Provinsi asal Kotamobagu dari Partai HANURA yang ada di Kota Kotamobagu. (DIX).

 

Bagikan berita ini!

vote
Article Rating

Bank Sulutgo

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments