Supel Dan Sosialis Srikandi Berparas Cantik “SAS” Makin Populer Di Tomohon

-MA-Perempuan energik anak sersan TNI Syerly Adelyn Sompotan yang sering di sapa (SAS) yang saat ini menjabat Wakil Walikota Tomohon, menyatakan tekad untuk maju di Pemilihan Walikota (Pilwako) Kota Tomohon tahun 2020 mendatang.

Untuk maju menjadi calon orang nomor satu di Kota Tomohon, SAS wanita berparas Cantik, Sosialis dan Supel ini  punya sejumlah alternatif yang akan menjadi kendaraan politiknya. Sekalipun darah politiknya masih mencair sebagai kader Partai Golkar sendiri, namun ada beberapa isu partai besar yang telah meliriknya. sebut saja PDIP dan Gerindra

Sering terexpose, srikandi yang rendah hati dan merakyat ini sering dipanggil Ketua Umum PDIP Sulut Olly Dondokambey, SE yang juga sebagai Gubernur Sulawesi Utara.

Begitu juga dari partai Gerindra Sulut yang di ketuai oleh Wenny Lumentut, SE yang adalah Pengusaha tempat Pariwisata dan Cengkeh santer terdengar sering ada komunikasi lewat telpon seluler (Hanpone)

Banyaknya menghadiri acara baik Pesta Perkawinan, HUT, Duka Cita, Bhakti Sosial serta acara-acara lainya,  kini SAS kian populer di Kota Tomohon, sehingga sangat berpeluang untuk merebut kursi Walikota.

Baca juga:   Polres Kotamobagu Amankan Uang Palsu Rp 27 Juta

Tapi terlepas dari usungan partai, SAS juga akan menyiapkan jalur independen. Seperti halnya saat ini dia menjabat Wawali Tomohon bersama Walikota Jimmy Eman, SE dengan menggunakan jalur independen. “Ya, bisa juga jalur independen. Tapi saat ini saya mau tunjukkan kerja saya dulu, sebagai Wawali Tomohon,” Ungkap Ketua PMI Kota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan.

Sumber lain dari METROKLIK

 

Bagikan berita ini!

avatar
  Subscribe  
Notify of