Sunanto : Carilah Pemimpin Yang Bisa Membangun Kerukunan Dan Berbangsa

Manadoaktual.com, SULUT – Ketua Umun Pimpinan Pusat Pemuda Muhammadiyah Sunanto, Menghadiri Musyawarah Daerah X di Hotel Aston Kota Manado.

Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah kota Manado Gelar Musyawarah Daerah (Musda) X Sabtu (19/9/2020) Malam.

Dalam Sambutan Ketua Umum PP Pemuda Muhammadiyah Sunanto, mengungkapkan bahwa pemuda Muhammadiyah menginspirasi kita dalam menciptakan suatu toleransi kebersamaan dengan mewujukan nilai-nilai kebutuhan di kota Manado

“sebenarnya soal toleransi keagamaan saya harus belajar di Kota Manado, karena disini adem, baik serta memahami satu dengan yang lain, ini menjadikan contoh etalase-etalase di indonesia, dimana kita hidup rukun dalam setiap perbedaan-perbedaan, ”pungkasnya.

Dirinya juga menginginkan agar Kader Pemuda Muhammadiyah mempunyai inspirasi, Gagasan yang baru dalam mengembangkan Pemuda Muhammadiyah, dan juga dalam mencari pemimpin harus bisa mengerti perbedaan.

” Carilah pemimpin yang tidak mau memecah toleransi, carilah yang mengerti arti kepemimpinan, dan juga bisa membangun kerukunan dalam berbangsa,”tutur Sunanto.

Musda ini di hadiri oleh Walikota Kota Manado GS Vicky Lementut (GSVL) bersama Ibu Prof Dr Julyeta Paulina Amelia Runtuwene (JPAR) serta Forkompinda Kota Manado dan Anggota DPRD Kota Manado dari Partai PAN dan juga HMI dan BMI Sulut.

Baca juga:   Layak Masuk Rekor MURI, Ranperda Hak Keuangan Dan Administratif Anggota Dan Pimpinan DPRD Selesai Di Bahas Hanya Dalam 4 Jam

Ketua Umum Pimpinan Pusat Pemuda Muhammadiyah Periode 2018 -2022, Sunanto, M.H.

Ketua Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Kota Manado Periode 2014 – 2918, Abdul Malik Suma.

Ketua Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah Sulawesi Utara 2018 – 2022, Sudarwin Jusuf Tompunu, SIP.

(Olvi)

Bagikan berita ini!

vote
Article Rating

Bank Sulutgo

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments