Sumendap Lantik 9 Pejabat Eselon 2 Di Pasar Ratatotok

INEWSCRIME.COM,Mitra- Pelantikan ke 9 pejabat Esselon II oleh Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) Jems Sumendap SH Selasa (8-8-2017) kemarin dibuat tengah pasar desa Ratatotok Kecamatan Ratatotok, biasanya para pejabat yang dilantik tersebut dilakukan di Kantor Bupati. Tetapi sekarang ini, Sumendap meng inginkan para pejabat Esselon II bisa disaksikan semua masyarakat umum.

Dengan dilantiknya para pejabat Esselon II ini yang defenitif, bisa membantu pemerintah dalam pelayanan kepada masyarakat. Ini merupakan moment yang sangat bersejarah, dimana para eselon II dilantik ditenga-tenga masyarakat umum.

“Saya melantik saudara eselon II di pasar bisa mendekatkan diri kepada masyarakat, karena dengan dilantiknya ditempat ini seluruh warga masyarakat bisa mengetahui para pejabat yang ada. Kiranya kedepan nantinya para pejabat akan bisa memberikan memberikan kepelayanan terbaik kepada masyarakat,”ujarnya disela-sela peresmian pasar Kabupaten di Ratatotok.

Iapun menambahkan, acara pelantikan kali ini sekaligus meresmikan pasar Kabupaten yang ada di Ratatotok. Kiranya dengan adanya pasar di Ratatotok, tidak ada lagi pasar desa.

“Saya berharap kepada camat, lurah, kuntua sudah tidak ada lagi pasar desa. Di kabupaten Mitra setiap kecamatan sudah tidak ada pasar desa,”tegasnya.

Baca juga:   Gara Gara Bermain Paka Paka Ombak "Junjungan ditahan Kejati"

Dalam acara tersebut hadir pada acara tersebut Ketua DPRD Drs Tavif Watuseke,sekda Ir Farry F Liwe, Asisten II Drs Robby Ngongoloy, sejumlah pejabat pemkab, muspika Ratatotok, hukum tua, tokoh agama, tokoh masyarakat ratatotok.

Nama Ke 9 Pejabat yang di Lantik

Kepala Dinas Pendidikan : Djely Waruis

Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan: Telly Powa

Staf Ahli Bupati Mitra Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia: Sartje Taogan

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika: I Made Alit

Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah: Ferry Uway

Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga: Boyke Akai

Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan: Desten Katiandago

Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik: Welly Mononimbar

Kepala Dinas Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana: Ana Dotulong

(rusli m)

Bagikan berita ini!

vote
Article Rating

Bank Sulutgo

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments