Sulut United Berhasil Menang 2-1 Atas Mitra Kukar

Sulut, Manadoaktual.com – Disaksikan ribuan fansnya, tim sepak bola Sulut United tampil gemilang dan berhasil menjebol tim Mitra Kukar dengan skor 2-1. Laga antara Sulut United vs Mitra Kukar berlangsung di Stadion Klabat Manado, Selasa (02/07/2019) sore.

Pertandingan berjalan cukup ketat, kedua tim saling menyerang dengan mempertontonkan permainan cepatnya. Namun, keunggulan tim Sulut United yang di didominasi para pemain muda itu mampu membobol Mitra Kukar dengan meraih hasil poin 3 pada pertandingan kali ini.

Dibabak awal pertandingan, Sulut United berhasil menciptakan 1 gol ke gawang Mitra Kukar lewat tendangan keras striker Martinus Novianto Ardhy di menit ke 25. Di akhir pertandingan bababak pertama tim Mitra Kukar berhasil menyamakan kedudukan hingga skor berubah menjadi 1-1 sampai ditiupnya peluit tanda berakhirnya babak pertama.

Pada babak kedua, pertandingan berlangsung seru, pasalnya kedua tim terlihat sangat berambisi untuk memenangkan pertandingan tersebut. Para coach mencoba mengutak-atik pasukannya dengan menarik beberapa pemain keluar dan menggantikan para pemainnya yang diharapkan mampu merubah kedudukan di lapangan.

Baca juga:   Oknum Aktivis FM Resmi Ditetapkan Sebagai Tersangka Dugaan Pencemaran Nama Baik

Diakhir pertandingan babak kedua, kedua tim belum juga mampu merubah skor, para suporter Sulut United yang melihat akan berakhirnya pertandingan tersebut terus menyemangati tim kesayangannya dengan meneriakan yel yel kemenangan untuk timnya. Tambahan waktu selama 2 menit pun diberikan oleh wasit.

Memanfaatkan sisa waktu itu, tim Sulut United yang terlihat tampil agresif akhirnya mampu menjebol pertahanan lawan dan menyarangkan gol ke dalam gawang Mitra Kukar lewat aksi cantik sundulan kepala Eksel Runtukahu sehingga skor pun berubah menjadi 2-1 untuk Sulut United. Skor 2-1 terus bertahan hingga dibunyikan peluit panjang oleh wasit tanda berakhirnya pertandingan dan kemenangan berhasil diraih oleh tim Sulut United.

Diketahui, turut langsung menyaksikan pertandingan tim Sulut United vs Mitra Kukar yakni, Gubernur Sulut, Olly Dondokambey bersama isteri tercinta Rita Maya Dondokambey Tamutuan dan Ketua DPRD Sulut.

(olvi)

Bagikan berita ini!

avatar
  Subscribe  
Notify of