Sukseskan Manado Fiesta 2019, Kecamatan Paal 2 Berharap Manado Fiesta Jadi Event Nasional Dan Internasional

Foto (ist): Camat Paal 2 Glend Kowaas (mengenakan baju Kabasaran) Beserta Staff Kecamatan Usai Mengikuti Pawai Pembukaan Manado Fiesta.

MANADOAKTUAL.COM- Tak terasa Event Manado Fiesta di tahun 2019 ini telah memasuki tahun ke 3 dalam pelaksanaannya.

Sebagai salah satu kecamatan yang berada di Kota Manado, Kecamatan Paal tentunya juga berkomitmen untuk menyukseskan agenda yang sudah di tetapkan sebagai agenda tahunan di Kota Manado ini.

Foto: Kecamatan Paal 2 Saat Mengikuti Pawai Manado Fiesta 2019.

Seperti yang di katakan oleh Camat Paal 2 Glend Kowaas pada Manadoaktual.com bahwa pada tahun tahun 2019 ini secara dirinya bersama seluruh staff dan tentunya warga Kecamatam Paal 2 yang notabene warga Kota Manado tentunya merasa bangga menjadi orang manado di mana seluruh elemen akan mendukung event Manado Fiesta ini.

” Pemerintah bersama seluruh masyarakat Kecamatan Paal 2 tentunya mendukung kegiatan Pemerintah kota dalam segala hal, termasuk kegiatan Manado Fiesta yang sudah ke 3 kalinya di laksanakan,”ujar pria yang bertubuh tinggi tegap ini.

Lanjut dikatakan oleh Kowaas seluruh warga Kota Manado tentunya berharap agar Manado Fiesta bisa menjadi agenda nasional bahkan agenda internasional,”tambahnya lagi.

Baca juga:   Terpilih Sebagai Ketua Dan Sekretaris AJI Kota Manado, Berikut Harapan Taufik Tumbelaka Untuk Via Dan Nando
Foto: Camat Paal 2 Glend Kowaas (mengenakan pakain Kabasaran) Saat Mengikuti Pawai Manado.Fiesta 2019

Hal penting lain menurut Kowaas adalah seluruh warga Kota Manado harus mempertahankan Manado sebagai kota toleran dimana segala golongan, agama, ras dan suku yang berasal hampir dari semua wilayah di Indonesia hidup tentram dan saling bergandeng tangan.

Foto: Salah Seorang Staff Kecamatan Paal 2 yang Meramaikan Pawai Manado Fiesta 2019.

“Melalui event Manado Fiesta ini mari kita tunjukkan Kota Manado pada kota lain di.Indonesia dan seluruh dunia bahwa Manado adalah Kota yang toleran di mana seluruh suku, ras dan agama bisa hidup tenteram di Kota ini,”pungkas Kowaas. (RKM)

Bagikan berita ini!

avatar
  Subscribe  
Notify of