Sukses Menjalankan Tugas, Dandim 1309/Mdo Apresiasi Atas Kinerja Paskibraka.

Sukses Menjalankan Tugas, Dandim 1309/Mdo Apresiasi Atas Kinerja Paskibraka.

Manado, iNewscrime – Atas kerja keras Paskibraka Manado tahun 2017, Kamis (7/9/2017) pagi, Kodim 1309/Manado melaksanakan penyerahan piagam penghargaan sebagai apresiasi Kodim 1309/Manado kepada para anggota Paskibraka yang sudah berjuang dalam tugas selama sebulan penuh.

Dandim 1309/Manado Letkol Arm Toar Pioh S.Ip M.Si mengatakan, para anggota Paskibraka harus bersyukur karena dari sekian banyak siswa yang ada di kota MaManado, kalianlah yang terpilih untuk melalui segala tantangan selama latihan.

Foto : Dandim1309/Manado Letnan Kolonel (Arm) Jahannis Toar Pioh Foto Bersama Paskibraka Kota Manado Usai Penyerahan Penghargaan.

“Jalan adik-adik kedepan masih panjang, dan apa yang didapat selama 1 bulan ini adalah merupakan suatu bentuk pembelajaran bagi adik-adik dan tentunya akan bermanfaat seumur hidup,” kata Dandim dalam sambutanya.

Lanjut Toar sapaan akrabnya Dandim 1309/Manado, perjuangan selama menjalani latihan dengan gaya semi militer, diharapkan dapat memberi dampak bagi para anggota Paskibraka khususnya dari segi kedisiplinan.

“Yang terpenting dari latihan tersebut dapat merubah sikap, dan perilaku serta membentuk pribadi yang disiplin dalam segala hal. Diharapkan para anggota Paskibraka agar selalu menjaga serta menanamkan dalam diri jiwa yang disiplin,” terang Toar.

Baca juga:   Sejumlah Alat Perang Milik TNI Ditampilkan di Lapangan Mega Mas Manado

Seusai menberikan sambutan, dilanjutkan dengan penyerahan Piagam Penghargaan dari Dandim 1309/Manado Letkol Arm Toar Pioh S.Ip M.Si kepada perwakilan Paskibraka baik tingkat nasional, tingkat provinsi maupun Paskibraka kota Manado.
(tsir)

Bagikan berita ini!

vote
Article Rating

Bank Sulutgo

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments