Sudah Bisa Di Lalui, Rocky Wowor Peringatkan Pengguna Jalan Yang Melintas Di Blongko Minsel

INewscrime. Com- Setelah sebelumnya sempat di tutup karena longsor. Jalur Trans Sulawesi lebih khusus di jalur jalan trans Desa Blongko yang terjadi tanah longsor serta banjir bandang di wilayah tersebut pada sabtu 10 februari 2018 akhirnya sudah bisa dilalui.

Dari pantauan yang dilakukan langsung oleh Rocky Wowor Legislator Deprov Sulut Dapil BMR. Dirinya mengatakan saat ini jalur trans Sulawesi di desa Blongko sudah bisa di lewati secara bertahap oleh kendaraan roda 2 dan empat. Namun Rocky mengingatkan para pengendara dan masyarakat yang melintas untuk tetap waspada dan berhati hati.

“Benar jalan Trans didesa Blongkot sudah bisa dilalui, tapi pengendara harus tetap berhati hati karen hujan masih terus berlangsung dan kemungkinan terjadinya longsor susulan masih bisa terjadi.

Pantauan kontributor INewscrime. Com dari Blongko alat alat berat dari balai pelaksanaan jalan nasional manado wilayah XV sulawesi utara dan gorontalo yang ada di lokasi tersebut masih di siagakan di lokasi untuk mengantisipasi bila terjadi longsor lagi.(Robby)

Baca juga:   Terpilih Di Kota Kotamobagu, Paul Nelwan Awali Tugas Di Kota Kotamobagu

Bagikan berita ini!

vote
Article Rating

Bank Sulutgo

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments